Isco Alarcon Pemain Mahal Yang akan Dijual Real Madrid

Isco Alarcon Pemain Mahal

Isco Alarcon Pemain Mahal Yang akan Dijual Real Madrid

Real Madrid memiliki satu pemain yaitu Isco Alarcon Pemain Mahal yang sudah mendapat peminat dari beberapa klub besar dengan harga Selangit

Isco Alarcon Pemain Mahal

Pemain yang memiliki nama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez atau yang memiliki sapaan Isco merupaka pemain kelahiran Spanyol.

Isco Sendiri sudah pernah bermain dibeberapa klub besar sepanjang kariernya dirinya bermain di untuk Valencia dan Málaga CF, sebagai gelandang serang.

Tahun 2013 Isco bergabung bersama Real Madrid dan sampai sekarang dirinya masih aktif bermain dengan Klub Besar Spanyol tersebut.

Isco dikabarkan bahwa dirinya akan dijual oleh Real Madrid pada saat bursa trasfernya karena adanya beberapa klub besar yang mengicarnya.

Real Madrid dikabarkan telah membukan Harga sebesar 20 juta euro atau setara Rp 1,987 triliun, Keputusan untk hengkang dari Real Madird karena sudah jarang dimainakan. Apalagi sejak pelatih baru Santiago Solari yang melatih dirinya semakin sedikit porsi dilapangan.

Itulah yang membuat Isco ingin meninggalkan Real Madrid di Bursa Tahun depan, Real Madrid sendiri tidak keberatan dengan Keputusan Isco.

Beberapa Klub yang tertarik dengan Bakat Isco salah satunya klub Manchester City, dirinya mengakui bahwa klub ini yang menjadi pilihan pertamanya.

Isco sangat tertarik untuk bergabung bersama Manchester City

Manuel Pellegrini merupakan pelatih yang saat ini melatih Manchester City, ternyata Isco sangat menyukai pelatih ini. Walaupun pada akhirnya dirinya lebih memlikih untuk bergabung bersama Real Madrid.

Perjalanan Estafet yang dilakukan oleh Pelatih Madrid ternyata sangat mempengaruhi kesempatan bermain dari Isco yang bermula cemerlang saat masih Zinedine Zidane menjadi pelatih.

Sampai akhirnya dirinya sudah tidak tahan lagi karena hanya diberikan bangku cadangan saja setelah Santiago Solari menjadi pelatih sekarang.

Pertadingan yang telah dilalui oleh Real Madrid kali ini tanpa ada starter Kiko Casilla, Fede Valverde, dan Isco tidak seperti pada pertadingan biasa.

Awalnya Isco memang kurang Fit namun setelah sembuh pelatih ini berdalih bahwa memang peran Isco sangat penting namun dirinya masih dalam proses penyembuhan.

Dalam 5 laga Isco berkesempatan mendapatkan waktu bermain 5 menit saja , Dan ternyata selain klub impian Isco ada Napoli dan AC Milan yang berminat dengannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*