Marcus Rashford menjadi pemain bidikan Juventus

Marcus Rashford

Marcus Rashford menjadi pemain bidikan Juventus

Juventus Dikabarkan sedang membidik seorang Pemain muda berbakat yang saat ini bermain untuk Manchester United Marcus Rashford

Untuk memenuhi kebutuhan dari Klub sebesar Juventus yang belakangan ini mengalami kepincangan pada bagian Striker. Juventus membutuhkan seorang pemain yang bisa diandalkan dan Perhatian Nyonya Tua ini tertuju pada Pemain Manchester United ini.

Pelatih Manchester United ternyata menaruh hati kepada pemain muda ini untuk mengisi Posisi Striker di Juventus. Pemain muda ini Marcus Rashford memberikan peforma yang luar bisa sehingga membuat Massimiliano Allegri tertarik dengan pemain ini.

Sempat menjadi Andalan Louis van Gaal pada tahun 2015 Rashford bergabung bersama Mancherster United dan sekarang hanya duduk di bangku Cadangan.

Semenjak pergantian Pelatih dari Louis van Gaal menjadi Jose Mourinho. Pemain mudah 21 tahun ini ternyata lebih banyak duduk dikursi cadangan.

Selama Jose Mourinho menjadi pelatih pemain berusia 21 tahun ini mencetak 34 gol dan 18 assist dari 136 penampilan bersama MU. Di semua Penampilan di 54 kompetisi, di antaranya bermain sebagai pemain pengganti.

Melihat peluang pemain berbakat ini tidak dimainkan oleh Klub Manchester United maka peluang untuk membelinya dan membawa ke Juvestus. Semakin Besar Peluang dan Nyonya besar juga berjanji akan memberikan posisi di Tim inti. kepada pemain mudah ini jika berhasil didatangkan.

Namun Informasi yang beredar bahwa Pemain ini masih memiliki masa kontrak yang masih panjang sampai 2021. Kontrak Panjang membuat Juventus harus berani mengeluarkan pembayaran yang tidak murah pada bursa trasfer Awal Musim 2019. Di perkirakan harga Rashford mencapai 59 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,1 triliun dan harga masih tetap bisa Naik.

Marcus Rashford

Berikut statistik Marcus bersama MU sejak 2015:

  • Main: 136
  • Menit bermain: 7.906
  • Gol: 34
  • Assist: 18
  • Kartu kuning: 12
  • Kartu merah: 1

Diyakini oleh Pelatih Juventus jika berhasil mendapatkan pemain muda ini merupakan potensi ayng sangat bangus untuk Klub Nyoya Tua. Marcus juga terpikir bahwa dirinya juga ingin keluar dan menuju Tim yang lebih membutuhkan jasanya sebagai pemain sepak bola.