Zlatan Ibrahimovic Menanggapi Ciutan Ronaldo yang menantang Messi

Zlatan Ibrahimovic Menanggapi

Ciutan Ronaldo dalam media sosial twitter yang menanang Messi bermain di liga Itali membuat Zlatan Ibrahimovic Menanggapi nya

Cristiano Ronaldo yang sudah melakukan hal yang menarik perhatian netizen. Dalam Media Sosial Twiternya dirinya menuliskan bahwa dirinya memberkan tantangan kepada Rivalnya.

Dirinya mendapat Respon negatif karena tulisannya tentang menantang pemain Barcelona Lionel Messi. Dalam ciuannya dirnya menantangn messi untuk bergabung dengan klub italia sepertinya.

Hal ini dilakukan karena ROnaldo saa ini sudha bermain unutk juvenus sejak Akhir musim 2018 kemarin karena maslah dengan Real Madrid. Dirinya memulai sesuau yang baru dan menantang berharap messi akan menjadi rivalnya.

Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa Messi Dan Ronaldo adalah rival yang sangat sering bersaing. Bersama Real Madrid dan Barcelona klub ini selalu berarung sangat sengit.

Apalagi prestasi pribadi kedua pemain bintang ini seperti penghargaan Balon dor yang sudah 5 buah. beberapa penghargaan besar yang telah mereka berdua dapatkan dan kekayaan yang sangat melimpah.

Tentu saja dengan harapan besar Messi akan bisa bermain untuk Klub Itali sehingga meraka bisa beratarung kembali. Namun tanggapan berbeda muncul dari slah satu bintang La Galaxy.

Bintang LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic menanggapi perihal ciutan ronaldo tentang tantangan tersebut. Dikatakan bahwa kepergian Ronaldo adalah akhir dari rival mereka berdua di Spanyol.

Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid menuju Juventus pada bulan Juli tahun lalu. Si Nyonya Tua diperkirakan harus merogoh kocak hingga Rp1,8 triliun untuk memboyong Ronaldo menuju Italia.

ROnaldo mengatakan bahwa dirinya pindah karena ingin merasakan tantangan baru dan mengajak Messi. Namun hal ini tidak dianggap tantangan oleh Zlatan Ibrahimovic