Christian Pulisic Kerap Cedera Alhasil Tersingkirkan dari Tim UTAMA Chelsea

Agen SBOBET Terpercaya. Raksasa SerieA AC Milan telah membuka pintu negosiasi dengan agen Christian Pulisic guna membahas transfernya dari Chelsea.

Pulisic bergabung dengan Chelsea pada tahun 2019 lalu. Sayangnya pemain asal Amerika ini tak bisa tampil reguler untuk starter dalam skuad The Blues.

Hal ini karena ia sering cedera. Pemain serba bisa yang berusia 24 tahun ini pun alhasil selalu tampil sebagai pemain pengganti/cadangan.

Sehingga masa depannya bersama Chelsea mulai dipertanyakan. Karena kontraknya di Stamford Bridge hanya tersisa 18 bulan lagi.

Chelsea pada musim dingin ini sangat aktif berbelanja pemain baru. Belakangan ini mereka terus-menerus memboyong penyerang baru.

Mereka juga sudah mendatangkan Mudryk dari Shakhtar Donetsk. Dan mereka juga telah merekrut Noni Madueke dari PSV Eindhoven.

Persaingan untuk meraih posisi utama dalam skuad Chelsea yang pastinya menjadi semakin berat. Apalagi masih ada pemain layaknya Sterling, Ziyech, dan Pierre-Emerick Aubameyang,

Baca Juga : Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Thiago Silva,

Milan Inginkan Jasa Christian Pulisic

Agen SBOBET Terpercaya. Kabar yang beredar mengatakan bahwa Chelsea siap melepas Christian Pulisic kapan saja.

Situasi ini pun langsung saja disambar oleh AC Milan. Mereka juga sudah memulai rencana untuk segera memboyong Pulisic ke San Siro.

Negosiasi pun dilakukan guna membawa Pulisic ke San Siro. Namun Milan terlebih dahulu membuka proses nego tersebut dengan agen sang winger dan bukannya dengan manajemen Chelsea.

AC Milan memang memiliki skuad yang kuat. Namun dalam skuat pasti masih ada beberapa posisi yang harus mereka benahi.

Salah satunya posisi sayap kanan. Mereka saat ini tidak puas dengan servis dari Junior Messias serta Alexis Saelemaekers.

Milan sudah dicanangkan dengan beberapa pemain lainnya sebelum Christian Pulisic. Mereka mengincar Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Mereka juga mengincar winger Chelsea lainnya yaitu Hakim Ziyech. Namun usaha mereka untuk membawa pemain Maroko itu sejauh ini belum berbuah hasil yang baik.

Demikianlah berita “Christian Pulisic Kerap Cedera Alhasil Tersingkirkan dari Tim UTAMA” dari indobola77, semoga semakin Update mengenai dunia sepakbola.

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online , SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.