Liverpool Kembali Kalah pada Liga Awal Musim 2019

Liverpool Kembali Kalah

Liga Awal Musim 2019 tidak berjaan sesuai rencana setelah tampil gemilang pada musim lalu Dan Liverpool Kembali Kalah apa yang sedang terjadi

Penampilan yang sangat maksimal telah ditunjukan oleh Liverpool pada Musim lalu yang mampu saingi Manchester City. Namun Memasuki Musim baru ini Peforma yang ditunjukan menurun dengan derastis.

Penampilan yang ditunggu tunggu ternyata berhenti ditengah jalan dan saat ini Liverpool dihantui. Klub Besar ini dihantui oleh Kekalahan beruntun yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kegagalan Terbaru dalam mendapatkan Trofi sepertinya tidak bisa dilewati oleh Klub bimbingan Juergen Klopp. Pertandingan Terakhir Klub ini pada tanggal delapan lalu melawan Wolverhampton Wanderers.

Liverpool tidak bisa tampil maksimal sehingga kalah tipis dengan hasil 1-2 di Molineux Stadium. Pertandignan ini mempertemukan mereka dala laga Piala FA pada sesi ketiga dan Liverpool Gagal.

Dikarenakan Kegagalan yang didapatkan oleh Liverpool membuat Klub ini tidak bisa membawa pualng trofi. Ini merupakan kekalahan pertama pada klub ini pada awal musim 2019 ini.

Sebelumnya Pada laga Premier League di Stadion Etihad Liverpool uga tampil tidak begitu memuaskan. Klub ini berhasil ditahlukkan leh Manchester City setelah rekor tak terkalahkan mereka.

Klopp sebgai pelatih menyatakan bahwa kekalahan ini merupakan kesalahannya. Dirinya tidak mau menyalahkan pemain pemain yang telah tampil dengan maksimal.

Dengan tidak dimainkannya beberapa pemain inti yang berpengaruh besar dalam kemenangan klub ini. Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane serta Virgil van Dijk tidak dimainkan.

Kesalahan ini tentu saja merupakan kesalahan terbesar yang dilakukan oleh Pelatih Liverpool ini. Premier League di American Express Community Stadium merupakan target selanjutnya liverpool.