Paul Pogba Juventus Kemungkinan yang Sulit Terealiasikan

Paul Pogba Juventus

Pernah bermain di klub besar Italia Paul Pogba Juventus dan akhirnya berlabuh di Manchester United dan kembali berkarya dilapangan

Setelah memiliki pemain yangn hebat untuk membentuk Juventus menjadi lebih kuat dalam berlaga. Manager sekaligus pelaih inginkan pemain manchester united ini untuk kembali.

Pemain MAnchester united yang bergabung bersama Juventus pada tahun 2012 dan kembali pada 2016. Walaupun waktu yang singkat dilewati oleh Pemain ini Bersama Juventus dan tampil bagus.

Pemain yang kembali ke Klub awalnya ternyata tidak sesuai harapan dimana dirinya hanya mengisi bertahan. Sedangkan keahlihan dari pemain ini adalah pada posisi penyerang yang kuat.

Penampilannya yang sangat jarang terlihat karena bakatnya tidak dikeluarkan membuat dirinya ingin keluar. Dibawah Asuhan Jose Mourinho pemain ini tidak bermain sesuai dengan bakatnya.

Namun semenjak dipecatnya pelatih jose perubahan kembali terjadi dan Pogbva tampil sangat maksimal. Sebelumnya Pogba sendiri mendapatkan waktu bermain yang sangat banyak.

Manager Juventus, Massimiliano Allegri, juga sangat meniginkan bhwa Pogba akan kembali bersama Juventus. Sempat menjadi pemain yang sangat mempengaruhi Klub Italia ini.

Namun hal tersebut akan sangat sulit terjadi karena Pogba sendiri merupakan pemain asli Mancherter United. Walaupun hanya banyak di bangku cadangan namun semua telah berubah.

Pemecatan Jose karena tidak bisa membuat Klub memenuhi ambisinya menjadi yang terbaik. Pemecatan dilakukan dan langsung diganti Ole Gunnar Solkskjaer dan Pogba Kembali Berkarier Cemerlang.