PREDIKSI LIVERPOOL VS NEWCASTLE UNITED : THE REDS INCAR KEMENANGAN KEDUA !!

The Reds akan kembali bertanding kembali pada tengah pekan ini (1/9) kontra Newcastle United di Alfield Stadium pada jam 02:00 WIB.

HEAD TO HEAD KEDUA TIM
THE REDS

The Reds atau biasa di sebut Liverpool akan kembali bertanding di tengah pekan ini, tim asuhan Juergen Klopp tersebut bermain kontra tim kuda hitam yang sedang on fire yakni Newcastle United. Tim asuhan Juergen Klopp tersebut ingin kembali tampil apik setelah akhir pekan lalu berhasil menang telak kontrak tim promosi yakni Bournemouth dengan skor 9-0. Menang dengan Skor telak membuat pasukan The Reds kembali ke TOP PERFORMA kembali sempat terseok seok di papan bawah berusaha kembali memperbaiki diri dalam beberapa laga agar kembali bersaing di papan atas musim ini. Kali ini The Reds akan mengandalkan Roberto Firmino, Luiz Diaz & Mohammad Salah di Ujung Tombak untuk mencetak gol ke gawang Newcastle United.
THE REDS

Di lain sisi Newcastle United sedang ingin mencari kemenengan di musim ini setelah dalam beberapa laga meraih hasil imbang. Dalam beberapa laga yang sudah di jalanin tim kuda hitam ini masih menjadi tim yang belum pernah kalah di musim ini beberapa tim sudah menjadi korban ke ganasan tim termasuk klub raksasa Manchester City berhasil menjadi korban skor hasil imbang pada awal musim ini. Klub kuda hitam ini sendiri memiliki pemain kunci dengan talenta skill berlari yang cepat dan sulit di hadang yakni Allan Saint-Maximin & Miguel Almiron yang di awal musim ini tampil ciamik ini menjadi momok buat The Reds. RAJAINFOBOLA memprediksi kan laga akan berjalan sengit dan akan terjadi hujan gol kembali bagi kedua tim ini sehingga kami memprediksi skor 2-2 menjadi skor yang pantas untuk pertandingan tersebut.

Liverpool FC – YouTube

, , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.