PREDIKSI ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR : DUEL DUA TIM YANG SUSAH DI TEBAK !!

Spread the love

Akhir pekan Premier Leugue ini akan tersaji duel laga sengit yakni ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR pada sabtu 1 Oktober 2022 jam 18:30 WIB di Emirates Stadium.

PREDIKSI ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR
ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR

Duel sengit kedua tim di akhir pekan menjadi sajian yang cukup sulit di tebak karena kedua tim saat ini sedang on fire dan sedang tampil oke. Arsenal yang saat ini sedang menjadi pemuncak klasemen dengan keunggulan masing masing satu poin ATAS Manchester City dan Tottenham. Ini sekaligus menjadi ujian berat buat The Gunners karena mendapatkan lawan yang cukup bahaya dan ini membuat Arsenal sendiri wajib menang untuk laga ini jika tidak ingin tergusur dari puncak klasemen sementara waktu namun untuk meraih kemenangan tersebut tidak lah mudah karena tim yang di hadapin saat ini sedang dalam tren oke. Dalam laga terakhir The Gunners berhasil menang dengan skor 3-0 atas tuan rumah Brentford di laga itu dan gol tersebut di cetak berkat gol-gol yang di cetak oleh William Saliba, Gabriel Jesus dan Fabio Vieira.
ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR

Di kubu sebelah Spurs juga sedang dalam tren oke setelah sukses membungkam sang tamu Leicester City 6-2. Menang dengan skor telak membuat para Netizen memberikan nilai plus buat tim asuhan Antonio Conte karena tim yang di hadapin akhir pekan lalu merupakan tim kuda hitam yang pernah menjadi jawara Premier League. Pasukan Antonio Conte akan datang dengan skuat mumpuni dan mereka kembali akan mengandalkan Son Heung Min dan Harry Kane sebagai ujung tombak lini depan mereka. Terbukti duet tersebut saat ini membuat tim Spurs menjadi Tim tersubur ketiga musim ini. Ini menjadi catatan buat The Gunners untuk mempersiapkan pemain bertahan yang bagus untuk menutupi gerak sang pemain spurs tersebut. Duel akhir pekan ini membuat RAJAINFOBOLA memprediksi kan laga akan berjalan seru dan hujan gol akan tercipta pada laga ini skor 2-2 akan menjadi skor yang cukup adil buat kedua tim ini.

Back To Top