FIX, RNF APRILIA DARATKAN DUA PEMBALAP BARU INI !!

Fix sudah akhir nya rumor rumor yang beredar di berita akhir nya terpecahkan setelah RNF APRILIA berhasil mendaratkan dua pembalap baru untuk musim 2023.

RNF APRILIA REKRUT MIGUEL OLIVIERA & RAUL FERNANDEZRNF APRILIA

RNF APRILIA akhir nya meresmikan Line Up pembalap untuk musim 2023 setelah mereka akhir mendaratkan dua pembalap baru sekaligus yakni MIGUEL OLIVIERA dan Raul Fernarndes yang merupakan rookie dari KTM RED BULL TECH3. Pelik nya situasi Line Up pembalap musim depan membuat para pabrikan MOTO GP langsung mencari pembalap baru untuk musim depan. Banyak nya Rumor rumor yang beredar membuat para GP MANIA penasaran dengan line para team musim depan. Salah satu tim pabrikan SATELIT dari APRILIA yakni RNF APRILIA akhir nya memberikan jawaban terkait line up tim mereka musim depan. Tim yang di pimpin oleh Razlan Ramli akhir nya memberikan jawaban pasti dengan mengontrak MIGUEL OLIVIERA & RAUL FERNARNDEZ sebagai pembalap yang akan membela tim mereka musim depan.


RNF APRILIA

Mendaratkan Miguel Oliviera & Raul Fernandez dari Tim KTM tidak semudah di lihat karena dua pembalap tersebut masih menjadi pembalap yang penting buat Tim KTM musim depan. Di mana dua pembalap ini di gadang akan menjadi tim satelit KTM dengan di bawah naungan GASGAS. GASGAS menginginkan dua pembalap tersebut membalap untuk tim mereka. dengan spek motor dari RC16 di mana motor tersebut adalah motor dari pabrikan Tim KTM yang musim ini belum menunjukan penampilan yang memukau. Duo pembalap tersebut di konfirmasi sudah tidak ingin membalap untuk tim KTM lagi musim depan karena tim pabrikan tersebut tidak memberikan fasilitas ke pembalap untuk mengembangkan motor tersebut sehingga kedua pembalap tersebut memutuskan untuk hengkang dari pabrikan asal Austria tersebut.

?????? BREAKING NEWS ?????? – YouTube

, , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.