James Milner Memilih Mendukung Klub Manchester United

James Milner Memilih

Menjadi pemain gelandang Liverpool James Milner Memilih untuk mendukung klub Manchester United untuk pertama kalinya dalam karirnya

Besok malam akan terjadi pertempuran yang sangat hebat dalam liga Premier. Kedua klub Manchester Akan segera bertemu pada laga tersebut dalam lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford.

Klub Manchester City sepertinya akan unggul dalam pertemuan kali ini yang sangat menguntungan. Klub Setan merah musim ini mengalami kegagalan terbesar dalam sejarah sepak bola dalam karir klub.

Namun walaupun sering mengalami kegagalan salah satu pemain gelandang Liverpool. Dirinya bertaruh untuk kemenangan klub Manchester United pada laga yang akan dilakukan besok.

Pemain Gelandang klub Liverpool ini untuk pertama kalinya melakukan pilihannya. Keinginan pemain ini karena tidak ingin melihat klub Manchester City lolos karena merupakan lawan sengit liverpool.

Namun dirinya mengatakan bahwa dirinya tidak akan pergi menonton karena membuang waktunya. Dirinya memilih untuk pergi makan ketika pertandingan dilakukan karena dirinya tidak tahu mau lakukan hal apa.

Sebelumnya Liverpool berhasil dikalahkan oleh klub Manchester City yang membuat semua pemain frustasi. Dengan menangnya Manchester united kemungkinan besar tidak akan bertemu lagi dengan lawan berat.

Manchester City merupakan klub yang tidak bisa disepelekan dan menjadi lawan terbaik Liverpool. Walaupun tidak akan muda namun kami juga tidak akan menyerah jika harus hadapi Manchester City.