Harry Wilson Diragukan Masa Depannya Oleh Pelatih Klub Liverpool

Harry-Wilson-Diragukan

Pemain muda liverpool Harry Wilson Diragukan pelatih walaupun berhasil mencetak gol pada laga terakhir melawan klub Lyon dengan skor 3-1

Menjadi pelatih yang sangat terkenal dan sangat disegani setelah sukses mengukir sejarah Liverpool. Dedikasi pelatih yang luar biasa dan juga kerja sama pemain yang sangat kompak akhirnya menjadi juara Liga Champions.

Jurgen Klopp selaku pelatih yang saat ini sudah berusia 52 tahun ini sedang mengalami kebingungan. Pelatih tersohor ini merasakan keraguan kepada salah satu pemain muda yang baru kembali setelah dipinjam Derby County.

Pemain muda yang sudah bergabung bersama klub Liverpool dari tahun 2015 ini lebih banyak dipinjamkan. Musim ini 2019 pemain muda ini telah mencicipi kesempatan bermain bersama dengan skuat utama lawan Lyon.

Tampil memukau karena berhasil mencetak gol pada pertandingan melawan klub Olympique Lyon. Hasil pertandingan 3-1 dimana klub Olympique Lyon sempat melakukan gol bunuh diri dan gol pinalti.

Ada dua tendangan yang dilakukan oleh pemain liverpool yaitu Roberto Firmino dan Harry Wilson. Memang penampilan dari pemain muda ini memuaskan pada saat pertandingan namun membuat pelatih cemas.

Pelatih klub merasa cemas terhadap masa depan dari pemain muda berbakat ini. Tendangan yang spektakuler ini dilayangkan dari jarak 30 meter melesat cepat kegawang lyon dan akhirnya membawa gol indah.

Tendangan yang dilakukan pemain muda ini berhasil menarik perhatian dari semua penggemar. Selama satu musim pemain ini bermain diklub lain dan setelah kembali dapat tampil bagus membuat fans mendukungnya.

Harry Wilson Diragukan Untuk bermain diSkuat Utama

Para penggemar berharap pemain ini dapat menetap dan bermain bersama klub Liverpool dipertandingan lain. Harapan penggemar ini disampaikan kepada pelatih asal jerman ini dan masih belum mendapatkan tanggapan.

Pelatih cuma mengatakan bahwa kita tunggu saja sampai bursa trasfer tutup dan tidak ada yang meminjamnya. Kita lihat dulu delapan atau sembilan hari lagi dan kami liverpool tetap perhatikan masa depannya.

Klopp sendiri menyatakan bahwa pemain ini bermain bukan pada posisi yang optimal di sayap kiri. Kemungkinan gol yang dicetak hanya bisa sebuah kebetulan dan keberuntungan dan kami juga masih menghargai.