Pelatih Zidane Pusing Klub Hanya Tersisa Tujuh Pemain

Pelatih-Zidane-Pusing

Memasuki Musim Baru Real Madrid saat ini kehilangan Setengah Anggota Pemain Karena membela Timnas Membuat Pelatih Zidane Pusing

Memang sangat sulit untuk klub bisa kembali bangkit dari awal dan memulai hal yang baru. Kegelapan memang sedang menghampiri klub Spanyol Real Madrid setelah kehilangan pilar yang sangat kokoh diklub.

Real Madrid mengalami musim yang sulit dan perubahan sedang dilakukan oleh Pelatih klub. Namun semakin banyak hal yang harus segera dengan cepat diubah dari struktur pemain sampai taktik juga harus berubah.

Belanja dan terus belanja untuk mendapatkan pemain baru yang lebih kuat dan juga lebih solid. Namun sepertinya hal ini juga tidak bisa berjalan sesuai dengan harapan dan keinginan dari pelatih klub Real Madrid.

Rencananya yang telah disusun sedemikian rupa harus terpaksa ditunda terlebih dahulu. Pasalnya Klub Real Madrid saat ini hanya tersisa 12 orang saja dan 5 dari mereka mengalami cedera dan tidak bisa turun bermain.

Klub memiliki total 26 pemain namun setengah pemain telah pulang kenegaranya untuk membela Timnas. Klub saat ini sangat sepi dan Pelatih juga menjadi pusing dengan hal ini padahal sudah siap untuk bangkit.

Dalam pekan libur internasional ini pelatih Real Madrid tidak bisa melatih semua anak didiknya diklub. Dikabarkan bahwa 14 orang pemain telah meninggalkan klub dan dipanggil Timnas Negara masing masing.

Tentu saja hal ini akan membuat penampilan dari klub tidak bisa maksimal sesuai harapannya. Dalam Tiga pertandingan terakhir Penampilan yang sangat buruk ditunjukan dan hanya mampu mengumpulkan 5 poin saja.

Pelatih Zidane Pusing Klub Sangat Sepi Ditinggal Pemain

Saat ini Klub Real Madrid tertinggal empat angka dengan klub posisi teratas Atletico Madrid. Klub Atletico Madrid memang sedang sangat beruntung dan mampu menerjang tiga klub besar lain dan berhasil duduk dipuncak.

Alvaro Odriozola, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Karim Benzema, Mariano dan Lucas Vazquez. Hanya tujuh orang tersebut yang bersama klub dan tentu saja klub tidak bisa bertanding karena kekurangan pemain.

Lima pemain lagi mengalami cedera yang tidak memungkinkan untuk bisa dibawa bermain. Dikabarkan bahwa dua pekan lagi klub akan menjadi tuan rumah dan akan melawan klub Levante di Stadion Bernabeu.