Spread the love

Info Bola Terupdate – Alasan Manchester United menghentikan pembicaraan dengan Thomas Tuchel. Adalah karena adanya kekhawatiran bahwa pelatih asal Jerman tersebut dapat menimbulkan masalah bagi sistem manajemen baru yang di terapkan di Old Trafford.

Setelah berpisah dengan Bayern Munchen di akhir musim. Tuchel yang menganggur, sempat menjadi salah satu kandidat pengganti Erik ten Hag jika Man United memutuskan untuk berpisah dengan pelatih asal Belanda tersebut. Posisi Ten Hag telah dievaluasi sejak akhir musim lalu, dan keputusan akhir diharapkan muncul minggu ini. Metting antara Tomas Tuchel dengan para petinggi Manchester United, termasuk dengan pertemuan bersama Sir Jim Ratcliffe. Di Monaco pada Selasa lalu, telah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir. Sayangnya, mantan manajer Chelsea itu tidak lagi di pertimbangkan untuk posisi tersebut.1

Keraguan Terhadap Thomas Tuchel

Menurut laporan ESPN, pembatalan ini d idasari kekhawatiran bahwa Tuchel bisa mengganggu struktur baru di Man United. Yang telah di rombak sejak Sir Jim Ratcliffe dan INEOS menyelesaikan pengambilalihan saham minoritas pada bulan Februari. Wilcox saat ini telah bergabung sebagai direktur olahraga, Dan Dean Ashworth akan menjadi di rektur teknik.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Ashworth menginginkan seorang manajer yang patuh untuk menggantikan Ten Hag jika ia pergi. Daripada seorang pelatih yang keras kepala dan menentang keputusan-keputusan manajemen klub.

Tuchel Sempat Masuk Incaran

Pada akhirnya, pembicaraan antara Tuchel dan manajemen Man United disebut-sebut telah berakhir dengan damai. Tuchel sebelumnya sempat di anggap salah satu calon pelatih terdepan untuk menggantikan posisi Ten Hag, bersama dengan mantan staf pelatih Setan Merah, Kieran McKenna. Pelatih berusia 38 tahun itu, yang juga dipertimbangkan untuk posisi di Chelsea, telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Ipswich Town setelah berhasil membawa klub tersebut kembali ke Premier League.

Rekrut Pochettino?

Man United juga telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Thomas Frank dan Roberto De Zerbi, serta Mauricio Pochettino yang meninggalkan Chelsea bulan lalu. Pochettino sangat di pertimbangkan untuk pekerjaan di Man United sebelum kedatangan Ten Hag pada tahun 2022, dan pelatih asal Argentina itu sangat ingin kembali ke kursi pelatih musim panas ini. “Aku memiliki energi sangat penuh dan aku pikir Chelsea menyelesaikannya dengan cara sangat baik,” Unggah Pochettino. “Sekarang tinggal tunggu dan juga lihat saja sesuatu akan terjadi. Dalam lingkup sepakbola, Kamu tidak perlu tahu, banyak hal bisa saja terjadi. Kami sangat terbuka untuk menangkap peluang apa pun.”

Kiriman serupa