Carlo Ancelotti, Manager Real Madrid, mengungkapkan harapan besarnya agar Toni Kros Sang Jendral Lini Tengah. Mempertimbangkan kembali keputusannya untuk pensiun.
Spread the love

Info Bola Terupdate – Carlo Ancelotti, Manager Real Madrid, mengungkapkan harapan besarnya agar Toni Kros Sang Jendral Lini Tengah. Mempertimbangkan kembali keputusannya untuk pensiun. Kroos telah mengumumkan bahwa ia akan gantung sepatu setelah Euro 2024, sebuah keputusan yang tentu membawa dampak besar bagi Real Madrid. Kroos telah menjadi pilar penting di lini tengah Los Blancos selama satu dekade terakhir, dan kepergiannya akan meninggalkan kekosongan yang signifikan di tim. Ancelotti, yang merasa sangat kehilangan, berharap sang gelandang akan mempertimbangkan kembali langkah tersebut.1

Selalu Buka Pintu untuk Toni Kros

Dalam wawancara dengan Il Giornale, Ancelotti menyatakan keinginannya agar Kroos membatalkan rencana pensiunnya. Ancelotti menegaskan bahwa pintu Real Madrid akan selalu terbuka bagi Kroos jika ia memutuskan untuk kembali. “Saya sudah bilang kepada Toni Kros, jika ia berubah pikiran dalam beberapa bulan ke depan, dia tinggal telepon saya dan ia bisa kembali ke tim ini [Real Madrid],” kata Ancelotti. Transisi ini menunjukkan betapa besar rasa hormat Ancelotti terhadap Kroos dan kontribusinya bagi tim.

Sulit Cari Pengganti Sepadan

Dalam wawancara terpisah seusai final Liga Champions, Ancelotti mengakui bahwa mencari pengganti Toni Kros bukanlah tugas yang mudah. Ia menyatakan bahwa sangat sedikit gelandang di dunia ini yang mampu menggantikan peran Kroos di lini tengah El Real. “Saya rasa terlalu sulit mencari pemain kualitasnya komplek seperti Kroos,” ungkapnya. Kalimat ini menekankan pentingnya peran Kroos dan betapa besar tantangan yang dihadapi Real Madrid dalam mencari penggantinya.

Saat Ini Toni Fokus ke Euro 2024

Sementara itu, Kroos saat ini fokus pada turnamen terakhirnya di dunia sepak bola, yaitu Euro 2024. Ia bertekad membawa timnas Jerman meraih gelar juara di turnamen yang akan digelar di negara mereka sendiri. Dengan demikian, masa depan Kroos tetap menjadi topik yang menarik untuk diikuti, terutama dengan harapan Ancelotti yang masih berharap sang gelandang akan kembali ke Real Madrid. Fokus Kroos pada Euro 2024 menegaskan ambisinya untuk menutup kariernya dengan pencapaian gemilang, tetapi keinginan Ancelotti menambah dimensi emosional yang menarik pada kisah ini.

Kiriman serupa