Victor Osimhen Di Izinkan Tinggalkan Napoli: Era Baru Menanti

Spread the love

Info Bola Terupdate – Victor Osimhen di izinkan untuk meninggalkan klub pada musim panas ini telah di komfirmasi Napoli bahwa striker andalan mereka. Pemain asal Nigeria tersebut telah menjadi subjek spekulasi transfer yang intens selama beberapa bulan terakhir, dengan klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan beberapa tim papan atas Liga Inggris di kaitkan dengannya.1

Osimhen, yang mencetak 76 gol dalam 133 penampilan di semua kompetisi untuk Napoli. Dia telah tumbuh menjadi salah satu properti paling panas di sepak bola dunia. Pada usia 25 tahun, ia telah memenangkan penghargaan Pemain Sepak Bola Afrika Terbaik tahun lalu. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A saat Napoli memenangkan Scudetto yang telah lama di nantikan pada musim 2022-23.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah mengungkapkan bahwa ada ‘pact’ atau kesepakatan antara klub dan pemain yang memungkinkan Osimhen untuk pergi. “Saya sadar akan situasinya, saya tahu ada kesepakatan dengan klub sehingga ini adalah kasus yang berbeda di bandingkan dengan yang lain,” kata Antonio Conte, manajer Napoli saat ini.

Baca Juga : Thierry Henry: Kandidat Kuat Kursi Pelatih Timnas Wales: Victor Osimhen Di Izinkan Tinggalkan Napoli: Era Baru Menanti

Victor Osimhen Memiliki Klausal Pelepasan Mahal

Klausul pelepasan dalam kontrak Osimhen dengan Napoli di yakini bernilai sekitar £110 juta. Ini bisa menjadikannya penjualan termahal dalam sejarah sepak bola Italia dan pemain sepak bola Afrika termahal sepanjang masa. Conte juga telah memberikan isyarat bahwa klub mungkin akan bergerak untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea sebagai pengganti potensial jika Osimhen pergi.

Kepergian Osimhen akan menandai akhir dari era yang sukses bagi Napoli, tetapi juga membuka pintu bagi era baru. Dengan dana transfer yang besar, Napoli akan memiliki kesempatan untuk memperkuat skuad mereka dan mungkin mengubah strategi mereka untuk musim mendatang.

Penggemar Napoli dan pengamat sepak bola akan menantikan untuk melihat ke mana Osimhen akan berlabuh selanjutnya. Dengan kemampuannya yang telah terbukti di panggung terbesar, Osimhen diharapkan dapat terus bersinar dan membawa magisnya ke klub barunya.

Sementara itu, Napoli akan fokus pada rencana transfer mereka sendiri. Dengan potensi dana masuk yang besar dari penjualan Osimhen, mereka memiliki kesempatan untuk membangun kembali tim dan mempersiapkan tantangan baru. Ini adalah momen penting bagi Napoli, dan langkah-langkah yang mereka ambil selanjutnya akan sangat menentukan arah klub di masa depan.

Dengan bursa transfer musim panas yang sudah di depan mata, mata dunia sepak bola akan tertuju pada Napoli dan Osimhen. Apakah Napoli akan dapat menemukan pengganti yang tepat? Dan apakah Osimhen akan dapat melanjutkan performa impresifnya di klub baru? Hanya waktu yang akan menjawab.

Related Posts

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Pelatih Timnas Spanyol, Luis De La Fuente anngap Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!. Dia meminta anak asuhnya untuk fokus penuh saat menghadapi Timnas Inggris…

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Menjelang final Euro 2024, striker Inggris, Harry Kane, berbicara tentang Lamine Yamal. Menurut Kane, pemain muda Spanyol ini merupakan ancaman serius bagi timnya. Inggris…

You Missed

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal