Valentino Rossi Sedih Tidak Bisa Ikut Balapan Di Amerika

Valentino-Rossi-Sedih

Beradu kecepatan yang tinggi dan juga bisa berakibat fatal mampu dirinya hadapi namun ada hal yang membuat Valentino Rossi Sedih

Rossi Sedih

Cepat dan menjadi Legenda Balapan Moto Gp yang masih tetap berkarir walau usia tidak muda. Pesaing muda lain yang semakin banyak tidak membuat nyali dan mentalnya terjatuh.

Pembalap kelahiran italia yang terkenal dengan Julukannya The Doctor saat ini sedang sedih. Kesedihan dari pembalap ini tentu saja ada alasannya perihal tentang balapan kedepannya.

Diketahui bahwa penyakit Covid 19 atau yang dikenal Corona Sedang melanda Dunia. Penyakit yang sangat berbahaya ini terlihat seperti flu namun sudah membunuh banyak orang.

Italia juga termasuk kedalam Negara yang tingkat penyebaranya cukup tinggi di eropa. Penyebaran Virus ini awalnya dari Wuhan China dan sekarang sudah menyebar.

Penyebaran ini tentu saja menjadi masalah terbesar sejak awal tahun 2020 sampai saat ini. Sedih mendengarkan kabar bahwa pemerintah telah membuka suaranya.

Untuk meminimalisir masalah penyebaran Virus Corona Warga Italia akan di Isolasi Semuanya. Dengan kata lain Valentino Rossi juga termasuk kedalamnya juga ikut terisolasi.

Valentino Rossi sendiri diketahui akan mengikuti Balapan Moto Gp COTA di amerika. Penyebaran Virus ini sudah terlalu cepat diketahui bahwa hampir 10 ribu orang itali positif corona.

Bahkan sudah ada sekitar 500 korban jiwa yang tidak terselamatkan karena Virus Corona ini. Pembalap Senior ini saat ini di Tavullia kampung halamannya dan didalm rumah saja.

Kegiatan untuk keluar dari rumah juga telah dia batasi karena penyebaran virus yang sedang terjadi. Masih menunggu dan belum ada kepastian untuk balapan tanggal 5 april nanti.

Pemerintah Itali sendiri telah mengumunkan akan melakukan isolasi kepada semua warganya. Tidak ada yang diizinkan untuk keluar dari Italia sampai tanggal 3 April 2020.

Valentino Rossi Sedih

Hal ini juga akan membuat Valentino Rossi Sedih dipastikan tidak bisa ikut karena waktu yang sangat berdekatan. Perlunya penyenalan medan dalam uji coba biasanya selalu dilakukan.

Kondisi yang tidak memungkinkan ini juga telah disepakati oleh Direktur Tim Ducati MotoGP, Gigi Dall’Igna. Kemungkinan Balapan yang bisa dilakukan adalah Saat berada Di Argentina.

Tidak Hanya Penduduk Diisolasi saja namun semua kegiatan juga akan dihentikan. Seperti Liga Sepak Bola Serie A juga dikabarkan akan ditunda untuk pencegahan virus corona ini.