Keputusan Serge Aurier Untuk Meninggalkan Klub Tottenham Hotspur

Keputusan-Serge-Aurier

Dikabarkan bahwa salah satu pemain dari klub Tottenham Hotspur telah memberikan Keputusan Serge Aurier akan meninggalkan klubnya

Bursa Musim Dingin sebentar lagi akan segera dibuka dan pembelian pemain akan terjadi. Selain belanja pemain banyak juga pemain yang akan meninggalkan klubnya dan menggantung sepatu memilih untuk pensiun.

Diketahui bahwa ada seorang pemain kelahiran pantai gading yang akan memilih pensiun. Pemain yang mengisi posisi bek ini diketahui akan menginggalkan klub pada saat bursa musim dingin januari mendatang.

Alasan yang mendasari pemain ini untuk memilih pensiun karena tidak merasa bahagia. Memang dirinya belum terlalu yakin untuk memilih pensiun dan menggantungkan sepatu namun pindah klub bisa terjadi.

Dirinya merasa sudah tidak nyaman dan ingin bisa berpisah dengan klub akhir musim nanti. Apalagi bursa musim dingin sebentar lagi akan dibuka dan ini tentu saja akan menjadi sebuah peluang dirinya untuk keluar klub.

Pemain Bek yang bergabung di klub Liga Inggris Tottenham Hotspur yaitu Bek Serge Aurier. Sebetulnya pemain bek ini sudah sejak klub tidak berhasil menang di Final LIga Champions tahun 2019 dirinya putus asa.

Tentu saja klub dan juga staff tidak menginginkan pemain bek ini pergi menginggalkan klub. Mengingat klub akan kehilangan seorang pemain yang akan pindah ke klub Atletico Madrid Kieren Trippier, ungkap pelatih.

Diharapkan untuk tetap bertahan dan tidak memilih untuk keluar dari klub kata Mauricio Ponchettino. Pemain bek ini juga menyatakan dirinya akan keluar dan ini adalah keputusan yang dianggapnya wajar dilakukannya.

Serge Aurier mengatakan bahwa dirinya merupakan pemain andalan jika berada di Tim. Namun dirinya tidak menjadi favorit dan bahkan menjadi pemain pilihan kedua yang tentu saja membuatnya tidak merasa nyaman.

Keputusan Serge Aurier Pindah Klub Sudah Bulat

Keputusan dan juga keinginan yang kuat untuk pergi dan meninggalkan klub Tottenham Hotspur. Tentu saja bek ini juga telah berhasil menarik beberapa klub besar lain untuk mendatangkannya dan memainkannya.

Diantaranya adalah klub besar AC Milan, Juventus, dan Manchester United yang menginginkannya. Tentu saja pemain bek ini masih belum ada merespond tawaran yang diberikan oleh klub besar Eropa kepadanya.

Untuk keputusannya akan diketahui nanti ketika dirinya sudah resmi akan pindah ke klub pilihan. Tentu saja bek ini akan memilih klub terbaik yang akan berpotensi untuk tempat labuhan terbaiknya di masa mendatang.

Memang Pemain Bek ini masih belum terlalu banyak bermain hal itu terlihat musim ini. Pemain yang didatangkan musim 2019 ini telah mengikuti 5 pertandingan dan memberikan 1 Assist untuk klub.