Kylian Mbappe Sakit Dan Negatif Penyakit Corona

Kylian-Mbappe-Sakit

Mengeluh tentang kesehatannya pemain muda PSG Kylian Mbappe Sakit yang dialami oleh dirinya ternyata Negatif dari virus berbahaya Corona

Kylian Mbappe

Sakit tentu saja tidak bisa dipastikan bisa kapan saja dan membuat tubuh menjadi tidak nyaman. Penyebab sakit sendiri juga sangat banyak dan tentunya tidak bisa habis jika kami bahas satu persatu dalam artikel ini.

Siapa saja akan mengalami sakit dari sakit ringan sampai sakit berat tidak ada orang yang tidak pernah sakit. Bahkan atlet olahraga yang selalu bugar pasti pernah mengalami sakit walupun tidak parah hanya flu dan batuk.

Diketahui bahwa ada seorang pemain muda berbakat yang dikabarkan sedang mengalami sakit. Pemain muda ini mengakui dirinya mengalami rasa sakit seperti deman dan juga sakit tenggorokan kepada pihak medis.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata pemain muda ini negatif dari penyebaran virus corona. Penyakit yang berasal dari Wuhan China yang sudah menyebar keseluruh penjuru dunia karena sangat mematikan.

Diberikan nama COVID 19 virus ini sudah berhasil memakan banyak sekali korban yang akhirnya meninggal. Karena kondisi dari pemain yang tidak begitu fit maka pemain ini tidak diizinkan untuk menjalani latihan klub.

Padahal Klub PSG Akan segera menghadapi 16 besar Liga Champions dan Bisa membuat dirinya absen. Kylian Mbappe pemain muda Paris Saint-Germain kemungkinan besar tidak bisa ikut dalam pertandingan klub.

Kondisi yang kurang baik tentu saja akan membuat peformanya tidak bisa sesuai dengan yang diharapkan. Demam yang dialami olehnya membuat klub meragukan pemain muda berbakat ini untuk diturunkan bermain.

Kylian Mbappe Sakit

Thomas Tuchel selaku pelatih Paris Saint-Germain juga akan melihat perkembangan dari Mbappe. Kami akan memberikan latihan ringan untuk dirinya jadi kami baru bisa memberikan keputusan pada pagi hari nanti.

Pemain yang masih sangat muda saat ini masih berusia 21 tahun dan merupakan wonderkid PSG. Mampu memberikan Gol yang memukau dan juga berhasil mencetak 18 gol di liga 1 Prancis dan 5 gol di Liga Champions.

Kylian Mbappe Sakit dalam laga terakhir memberikan dampak yang sangat terlihat jelas. PSG harus mengalami kekalahan pada saat melawan klub Borussia Dortmund di leg pertama Liga Champions dengan hasil 1-2.