Toni Kroos Kesal Dengan Pemain Bintang Juventus Karena Berisik

Toni-Kroos-Kesal

Menjadi seorang bintang tentu saja akan sering melakukan pesta dan hal ini membuat salah satu pemain juventus Toni Kroos Kesal

Menjadi seorang pemain sepak bola dituntut untuk tetap hidup pola sehat dan selalu bugar. Tentu saja membutuhkan istirahat yang cukup jika ingin bisa mendapatkan hari yang lebih berkualitas dan melaksanakan kegiatan.

Apalagi kamu bermain bersama dengan klub yang besar seperti klub dari italia Juventus. Untuk bisa bermain diklub yang besar ini tentu saja harus banyak pengorbanan yang harus dilakukan agar bisa dianggap layak.

Diketahui bahwa ada seornang pemain gelandang yang sedang kesal dengan pemain lainnya. Terutama pemain bintang mantan klub Real Madrid Cristiano Ronaldo yang merupakan tetangga rumahnya.

Bukannya dirinya tidak suka dengannya dalam hal negatif namun sebagai tetangga yang berisik. Sebagai tetangga yang sangat dekat pemain gelandang ini menyatakan bahwa dirinya sangat kesal dengan rekannya.

Pemain ini memang menjadi pemain bintang yang sangatlah bisa diandalkan diklub. Selalu memberikan yang menunjukan hasil terbaik untuk klub dan dirinya juga telah mendapatkan gelar yang sangat banyak.

Walaupun saat ini mereka sudah tidak bersama dalam satu klub yaitu mantan klubnya Real Madrid. Kenangan yang masih teringat oleh pemain gelandang ini karena tiga kali membawa pulang trofi Liga Champions.

Kenangan yang tidak terlupakan walaupun berbeda klub saat ini dirinya sudah bermain di Itali. Namun dia juga merupakan tetangga rumah saya yang sangatlah mengesalkan dikarenakan kerap membuat keributan.

Toni Kroos Kesal Dengan Tetangganya Yang suka berisik

Sebagai seorang pemain bintang yang sudah sangat terkenal tentu saja sering mengadakan pesta. Namun sebagai tetangganya yang merupakan pemain asal jerman sangatlah tidak suka dengan kebisingan Ronaldo.

Hampir setiap ada pesta yang dibuat oleh pemain bintang ini seperti pesta barbeque dirinya sangat berisik. Karena kesalnya saya juga sering kerumahnya untuk memintanya untuk mengecilkan pengeras suaranya.

Walaupun dirinya sangat kesal dengan tingkah dari pemain terbaik didunia menurutnya. Dirinya sangat bangga bisa pernah bermain bersama dengan pemain 34 tahun karena semangat dan juga pemain yang level tinggi.