Manajer Jurgen Klopp Menunda Perpanjangan Kontrak

Manajer-Jurgen-Klopp

Menjadi salah satu pelatih terbaik dan Manajer Jurgen Klopp asal jerman diketahui menunda perpanjangan kontrak dari klub Liverpool

Menjadi seorang pelatih yang sangat disegani karena telah membuat klub Liverpool Juara Liga Champions. Klub ini sendiri memang sudah sangat lama tidak menang dan menjuarai liga besar sehingga sangat bangga.

Liverpool saat ini dilatih oleh pelatih yang berasal dari Jerman yang melatih dengan baik. Pelatih ini dibeli oleh klub Liverpool pada tahun 2015 dari klub Borosia Dortmund mampu berikan taktik yang sangat cemerlang.

Jurgen Klopp telah memberikan beberapa keberhasilan klub yaitu runner up Premier League 2018. Musim 2019 klub juga berhasil membawa keberhasilan untuk klub bisa menang di Posisi pertama Liga Champions.

Keberhasilan yang sangat memukau ini tentu saja membuat klub bisa finis di Liga Champions. Liverpool sendiri senang dan ingin mengajukan perpanjangan kontrak selama 6 musim lagi dengan sang pelatih berbakat.

Pemilik dari klub liverpool yang secara langsung memberikan kontrak dan juga kenaikan gaji. Mengingat pelatih ini memiliki kontrak sampai tahun 2022 dengan gaji saat ini 123,4 miliar per tahun dan belum ditanggapi.

Saat ini pelatih telah berusia 52 tahun kabarnya dirinya lebih berfokus kepada kesehatannya. Dirinya masih belum menanggapi untuk bisa melatih dengan jangka waktu yang sangatlah panjang untuk Liverpool.

Manajer Jurgen Klopp Menolak Perpanjangan Kontrak

Beberapa faktor juga diperhatikan oleh pelatih ini untuk bisa tetap meltih dengan jangka panjang. Pelatih ini sendiri sudah dibeli dari tahun 2015 dan masih memiliki kontrak sampai 2022 dan tentu saja penuh pertimbangan.

Klopp sendiri tidak ada kabar akan meninggalkan klub dalam waktu dekat sampai kotraknya berakhir. Kemungkinan besar pelatih ini akan memilih pensiun untuk tidak lagi melatih setelah kontraknya berakhir tahun 2022.

Ada kabar juga pelatih ini sedang menjadi incaran beberapa klub besar yang ingin dirinya melatih. Tentu saja langsung dibantah oleh pelatih 52 tahun ini kabarnya ada Juventus dan Real Madrid yang mengicarnya.