De Jong Senang Setelah Resmi Bermain Dengan Klub Barcelona

De-Jong-Senang

Menjadi salah satu penggemar utama dari klub Barcelona Frenkie De Jong Senang akhirnya menjadi pemain resmi klub Barcelona

Walaupun masih belum resmi bermain dengan klub Barcelona pemain ini sudah senang. Karena klub telah siap mengurusnya dan akan segera bergabung dengan klub pada musim depan dirinya sangatlah senang.

Pemain ini sangat bangga karena bisa bermain bareng dengan pemain yang sangat diidolakannya. Lionel Messi bukan hanya menjadi pemain bintang namun juga menjadi pemain idola pemain muda Frenkie de Jong.

Dirinya merupakan pemain asal belanda Belanda yang sudah dibeli dari klub Ajax Amsterdam. Barcelona sendiri sudah membayar 86 juta euro karena klub sudah terpukau dengan penampilannya yang bagus.

Pemain ini juga sudah mengatakan dirinya gembira dan senang untuk bisa pindah keklub Barcelona. Muda dan juga berbakat dan masih berusia 22 tahun dirinya mampu tampil maksimal walaupun masih butuh pelatihan.

Dirinya menceritakan bahwa dirinya saat masih muda dirinya merupakan penggemar berat Lionel Messi. Mimpi yang sudah sangat dekat dirinya sangat senang dan kesempatan ini menginjakan kakinya di Camp Nou.

Senang karena bisa bermain bersama dengan sang bintang yang merupakan pemain idolanya. Tentu saja penampilan terbagus dari pemain ini ditujukan saat bermain di klub Ajax saat di final liga Champions 2019.

Ada juga kabar di Barcelona dimana ada salah satu pemainnya yang akan meninggalkan klub. Pemain ini dikabarkan akan kembali bermain dimantan klubnya setelah dirinya memilih keluar dari klub tahun 2018.

De Jong Senang Bisa Main Bersama Idolanya

Diketahui juga ada mantan pemain barcelona yang akan kembali ke klub karena merasa tidak betah. Pemain yang merasa tidak betah dengan klub PSG nyatanya klub yang kesal dengan pemain yang selalu alami cedera.

Menjadi salah satu pemain yang paling mahal didunia yang sudah dua musim meninggalkan klub Barcelona. Klub Barcelona sendiri sepertinya tidak tertarik untuk membawa kembali pemain yang nilainya tinggi.

Tentu saja klub juga sudah tidak memberikan informasi yang lebih lanjut untuk membeli pemain mahal. Barcelona sendiri masih lebih tertarik untuk membeli pemain belanda dari klub Ajax Amsterdan De Jong.