Tips Firza Andika Pemain Indonesia yang lolos Seleksi AFC Tubize

Tips Firza Andika

Bermain di klub eropa bukan hal yang terlalu sulit karena ada Tips Firza Andika yang merupakan pemain muda yang lolos Seleksi AFC Tubize

Masih muda dan mampu membuktikan bahwa pemain Indonesia juga layak bermain di rana Internasional. Pemain Asal kota medan ini sempat tidak diyakinkan oleh Klubnya PSMS Medan.

Namun dengan menjalani latihan penuh dan melewati segala ujian dari bulan september 2018. Januari ini dirinya sukses terpilih menjadi satu satunya pemain indonesia yang bisa lolos.

Dirinya akan berangkat ke Belgia tidak sendiri dirinya akan bareng dengan 15 orang dari seluruh dunia ke Belgia. Melalui agency yang bisa membantunya mewujudkan impiannya bisa bermain di Eropa.

Ternyata Bukan hanya lolos di Klub AFC Tubize yang merupakan klub Asal Belgia ternyata dirinya lolos juga. Lolos di klub lain yang berasal dari Spanyol UD Alzira namun dirinya memilih bermain dengan Belgia.

Kesempatannya untuk bisa bermain Di Eropa Terwujud dan dengan doa serta kerja kerasnya selama Percobaan. Pemain yang masih berusia 19 tahun ini juga dijuluki sebagai Sang et Or.

Tipsnya untuk bisa sukses dalam Masa percobaannya adalah latihan serta kerja keras dengan doa kepada yang maha kuasa. Dengan hal tersebut dirinya berharap bisa lolos dan membanggakan Indonesia di mata dunia.

Pemain ini juga merupakan pemain muda yang pernah bermain bersama Timnas U22 yang terkenal berbakat. Kegiatannya saat ini sebelum dirinya pindah ke Klub luar adalah fokus Piala AFF U-22 2019.

Niat dan Tekat yang telah ditunjukan dengan kerja keras dan doa bisa mewujudkan impiannya dari dulu. Diketahui setelah Piala AFF u 22 berakhir dirinya akan langsung pergi ke Belgia bergabung dengan AFC Tubize.