Ivan Perisic Pindah Kabar Tersebut Ternyata Adalah Hoax

Ivan Perisic Pindah

kebiasaan seorang wartawan yang membuat berita tidak sesuai seperti memberitakan bahwa Ivan Perisic Pindah dari klubnya Inter Milan

Diketahui bahwa Musim Awal ini dibukannya trasfer Pemain pada Musim Dingin kemarin. Beberapa pemain menjadi sasaran yang empuk menjadi berita yang dikabarkan pindah klub.

Beberapa pemain yang dikabarkan seperti pemain Real Madrid Bale yang dikabarkan pindah klub. Diketahui bale tidak ada masalah dengan Klub Spanyol itu bahkan dirinya sudah perpanjang kontrak.

Kembali lagi seorang striker yang menjadi berita yang dikabarkan akan meninggalkan klubnya Inter Milan. Namun ternyata kabar burung tersebut terbukti salah dan hal ini dibenarkan klub.

Ivan Perisic merupakan pemain striker yang diketahui akan meninggalkan klub Inter Milan belakangan ini. Pelatih Luciano Spaletti tentu sjaa langsung membantah pernyataan tersebut.

Hal tersebut tentu saja tidak benar karena pemain Kroasia ini masih menjadi pemain yang sangat penting. Kecepatan dan kekuatannya sangat bagus untuk Klub saaat bermain dilapangan.

Pelatih ini juga memastikan pemain ini tidak akan terpengaruh dan meninggalkan klub Inter Milan ini. Pada jendela trasfer dirinya menceritakan tentang seorang pemain yang merasa ditipu.

Dibukannya Jendela trasfer dengan tawaran yang tinggi belum tentu akan menjadikan pemain berkarir dengan baik. Peran Dan suasana baru akan menjadi permasalahan yang akan dirasakan pemain ini.

Inter Milan merupakan Klub yang saat ini cocok dengan penyerang ini dan kesempatan bermain masih terbuka besar. Pelatih hanya menyatakan pemain ke jalur yang benar karena masih mengalami Cedera.