Keinginan Cristiano Ronaldo yang pertama Sejak Bergabung Dengan Juventus

Keinginan Cristiano Ronaldo

Setelah bergabung bersama Juventus akhir musim lalu akhirnya Keinginan Cristiano Ronaldo diungkapkannya untuk bisa bertemu rekan lamanya

Penampilan yang stabil bahkan sampai memuaskan sudah mulai ditujukan kepada Publik sejak dirinya pindah. Mantan Pemain yang pernah bermain Untuk Real Madrid akhirnya berlabuh ke Juventus.

Tentu saja karena beberapa hal yang menyebabkan pemain ini akhirnya memutuskan untuk pindah klub. Juventus sendiri menjadi sangat ganas dan merupakan klub yang sedang menduduki posisi atas.

Pemain Bintang ini saat ini membuat Klub jatuh cinta kepadanya karena mampu membuat Juventus berkembang. Belakangan ini terdengar kabar bahwa pemain ini kangen dengan rekan lamanya.

Ada dua orang yang ingin ditemuinya dan berharap juventus bisa membawanya kedalam klub. kedua pemain tersebut adalah Marcelo Pemain Real Madrid dan Bruno Alves Pemain Portugal.

Kedua pemain ini merupakan Teman Baiknya selama berkarier apalagi Bruno Alves yang merupakan juara Eropa 2016. Pemain bintang ini sangat berharap bahwa Nyonya tua mau membawa kedua pemain dan pada bursa musim dingin nanti.

Kebetulan Juventus akan kehilangan salah satu pemainya akan mengakhiri masa kontrak nya Medhi Benatia. Untuk mengisi posisinya sepertinya Bruno Alves akan menjadi pemain yang masuk dalam list.

Kesulitan sepertinya akan ditemui untuk bisa meminang pemain Real Madrid karena kontraknya yang masih panjang. Marcelo masih memiliki kontrak sampai 2020 dan harganya bisa sangat mahal.