Timo Werner Liverpool Namun Tetap Menghormati Kontraknya

Timo-Werner-Liverpool

Salah satu pemain Penyerang RB Leipzig Timo Werner Liverpool mungkin akan segera untuk membelinya pada bursa transfer nanti

Pemain yang luar biasa yang masih berusia 23 tahun yang saat ini bermain bersama klub RB Leipzig. Kabarnya pemain muda ini akan berpindah ke klub Liverpool dan saat ini dirinya masih memiliki kontrak dengan klub.

Untuk menghormati kontraknya yang masih ada pada klub RB Leipzig yang sudah banyak dikabarin. Pemain muda ini juga sudah banyak terdengar kabar bahwa pemain ini akan cocok dan sosok ideal di line depan liverpool.

Ternyata Jurgen Klopp sudah lama mengamati potensi Timo Werner dan sudah mulai didekatkan. The Reds sebutan untuk klub Liverpool pun berencana untuk mendekati RB Leipzig demi mendapatkan jasa striker.

Sayang kan kesempatan liverpool untuk mendapatkan pemain tersebut tentu saja sulit. Dikarenakan pemain ini tidak ingin dilepaskan oleh klub RB Leipzig yang juga disebut Die Roten Bullen yang masih terikat kontrak.

Klub bukan tidak mengizinkan untuk melepaskan pemainnya namun pemain masih ada kontrak. Diketahui bahwa pemain ini masih memiliki kontrak sampai tahun 2023 dan pemain ini sangat menghargai kontraknya.

Tentu saja Timo Werner sangat suka dan juga berkeinginan untuk bisa bermain dengan klub lain. Namun kemungkinan untuk pindah ke klub liverpool juga yang masih juga akan bisa bermain dimasa depan.

Keinginan untuk Timo Werner ternyata masih menandatangi kontrak klub karena merasa cocok. Dirinya masih merasa sangat cocok untuk tetap melanjutkan bermain karena adanya pelatih Julian Nagelsmann.

Mantan pemain VfB Stuttgart karena mengetahui bahwa adanya proyek baru dengan pelatih baru. Keinginan untuk bisa bermain Liga Champions klub kami hebat dan juga hebat dalam segala hal dan banyak hal dijalani.

Timo Werner Liverpool Mungkin Bisa mendatangkannya

Dirinya sangat menyenangi dan mengagumi sosok pelatih Robert Lewandowski. Satu di antara yang dikagumi Werner dari pemain asal Polandia tersebut adalah rasa laparnya terhadap gelar dan penghargaan.

Robert Lewandowski pada saat berusia 23 tahun tidak jauh berbeda dengan dirinya sekarang. Dirinya merupakan pemain yang hebat dan juga fantastis dia selalu lapar. Jika dia mencetak tiga gol setelah 85 menit.

Dia tidak berhenti untuk menerima sanjungan Dia melanjutkan dan ingin mencetak gol keempat. Sikap seperti ini adalah hal yang ingin saya lakukan untuk bisa bermain dengan dengan klub saat ini maupun diluat klub lain.