Tawaran Messi Ditolak Ronaldo Saat Pertemuan Permain Terbaik Eropa

Tawaran-Messi-Ditolak

Setelah mengetahui hasil dari pemain terbaik eropa Ronaldo diberikan Tawaran Messi Ditolak untuk bisa makan bersama namun ditolak halus

Siapa yang menyangkah kedua pemain terbaik dunia sepak bola tidak menjadi yang terbaik. Penghargaan untuk pemain terbaik di eropa berhasil didapatkan oleh Virgil van Dijk, Bukan Dari Ronaldo maupun Lionel Messi.

Kedua orang hebat ini dipertemukan dipanggung yang diselanggarakan di Monaco kamis lalu, Dalam acara tersebut juga diadakan undian babak utama liga Champions yang sebelumnya berhasil dimenangkan Liverpool.

Salah satu pemain terbaik di eropa adalah Virgil van Dijk, Messi sendiri juga ada mendapat penghargaan. Dirinya menjadi pemain penyerang terbaik di Eropa pada musim lalu Diacara Tersebut Rival Saling menyapa.

Ronaldo senang melihat messi yang bisa mendapatkan penghargaan yang membuatnya semakin terpacu. Messi dan Ronaldo sudah menjadi rival selama 15 tahun terakhir saat Ronaldo masih bermain dengan Real Madrid.

Kami berdua saling mendorong satu sama lain dalam kompetisi saat Ronaldo masih di Spanyol. Saat ini Ronaldo merupakan pemain andalan dari klub Juventus dirinya juga mendapatkan tawaran makan dari Messi.

Namun ditolaknya secara halus, mungkin bukan untuk saat ini, Dia menambahkan Leo lebih muda darinya. Saya berharap untuk bisa kesini lagi 2 atau 3 tahun kedepan dan jika lebih lama orang tentu tidak suka.

Messi sendiri mengatakan bahwa Ronaldo merupakan rival yang indah saat bertemu dan melawannya. Dalam bermain tidak hanya mencetak gol saja tapi bersiap untuk melakukan segalanya untuk bisa menang laga.

Tawaran Messi Ditolak Saat Mengajak Ronaldo Makan Bersama

Tentu saja jika bisa memenangkan laga ditambah dengan mencetak gol itu akan lebih baik lagi. Walaupun Ronaldo Tidak mendapatkan penghargaan namun dirinya sedang bisa hadir diacara FIFA bersama pemain berbakat.

Hubungan dari kedua Rival ini saat berada diluar ruangan memang sangat jarang diekspos. Untuk permainan saat ini mereka juga sudah berada di posisi berbeda Ronaldo bermain di Liga Italia Messi Di Liga Spanyol.

Ronaldo juga sempat memintanya bergabung dan bermain di salah satu klub sehingga bisa menjadi rival. Kedua pemain ini memang saling menjadikan satu sama lain sebagai motivasi agar tetap kuat bermain.