Nasib Christian Eriksen Yang Ingin Segera Pindah

Nasib-Christian-Eriksen

Akhir Pekan nanti klub Arsenal akan melawan klub Tottenham Hotspur yang mempengaruhi Nasib Christian Eriksen yang sudah ingin pindah

The Lilywhites dikabarkan akan segera melawan Arsenal pada akhir pekan nanti. Apalagi klub sedang mengalami kesusahan karena telah mengalami kekalahan selama beberapa laga terakhir karena ulah seorang pemain.

Untuk bisa fokus memang cukup sulit dikarenakan Christian Eriksen menandatangani kotrak pemain. Apalagi Tottenham Hotspur sangat membutuhkan jasanya dan untuk memperpanjang kontrak pemain.

Apalagi situasi yang sangat sulit dan Saat ada ditanya oleh pelatih klub tidak tertarik untuk berkomentar. Mauricio Pochettino menjadi pelatih asal argentina mengaku sulit dan hubungan mereka antara pemain dan klub.

Memang situasi yang sulit saat dihadapi oleh klub dan jika diminta komentar tentu tidak bisa. Apalagi pemain tersebut tidak tertarik dengan kontrak yang diberikan kepada pemain yang berpaspor belanda.

Karena pemain yang tidak ingin menandatangani kontrak yang membuat penggemar sangat kesal. Bahkan para penggemar yang meminta klub untuk memberikan hukuman karena tidak mau diperpanjang kontraknya.

Mauricio Pochettino memang masih memainkan pemain belanda tersebut bersama dengan skuat utama. Pemain tersebut sepertinya tidak ada berniat untuk bermain dengan sepenuh hati karena ingin pindah dari klub.

Sudah beberapa kali dikabarkan bahwa dirinya sedang mencari klub baru untuk tantangan baru. Penampilan yang tidak maksimal tentu saja membuat klub yang tidak bisa tampil dengan bagus dan sering kalah.

Nasib Christian Eriksen Yang Masih Digantung Klub

Karena ulah dari pemain ini tentu saja sangat merugikan klub melihat pemain yang bandel. Tidak ingin bermain lagi bersama klub dan tertarik dengan klub saat ini dan dikabarkan sangat ingin bisa pindah keklub lain.

Saat ini diketahui bahwa Christian Eriksen masih bisa terikat kontrak dengan klub sampai 2020. Keinginan Kuat untuk pindah dan hengkang dari Tottenham Hotspur dan ingin mencari tantangan baru di luar Tottenham.

Diketahui juga sudah hampir dua pertadingan terakhir Christian Eriksen sudah tidak tampil memukau. Hal ini sangat disayangkan oleh pelatih klub Tottenham Hotspur karena dirinya merupakan pemain yang cukup baik.