Theo Hernandez Pergi Andai AC Milan Tak Penuhi Tuntutan Gaji

Spread the love

Info Bola Terupdate – Theo Hernandez, bintang AC Milan, telah menjadi pusat perhatian di bursa transfer musim panas ini. Bek kiri asal Prancis tersebut telah meminta kenaikan gaji yang signifikan dari klubnya. Hernandez minta tuntutan gaji mencapai angka €8 juta per tahun. Jika AC Milan tidak dapat memenuhi tuntutan gajinya, Hernandez di kabarkan siap untuk meninggalkan San Siro dan mungkin kembali ke Real Madrid, klub yang pernah ia bela sebelumnya.1

Kontrak Hernandez dengan Milan akan berakhir pada tahun 2026, dan meskipun ada keinginan kuat dari kedua belah pihak untuk melanjutkan kerja sama. Dengan tuntutan gaji yang tinggi ini telah menciptakan ketidakpastian mengenai masa depannya di klub. Hernandez, yang telah menjadi salah satu pemain kunci Milan dan membantu mereka meraih kesuksesan di Serie A, di anggap sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia saat ini.

Kemampuan defensif dan ofensif Hernandez telah membuatnya menjadi aset berharga bagi Milan, dan kepergiannya akan menjadi pukulan besar bagi ambisi klub untuk bersaing di level tertinggi. Namun, dengan harga yang ditetapkan Milan sebesar €100 juta, klub yang ingin mendapatkan jasanya harus siap mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Baca Juga : Riccardo Calafiori Benteng Baru Di Jantung Pertahanan Italia: Theo Hernandez Pergi Andai AC Milan Tak Penuhi Tuntutan Gaji

Theo Hernandez Fokus Ke Euro 2024.

Real Madrid, yang sedang mencari bek kiri baru, dilaporkan sangat tertarik untuk membawa Hernandez kembali ke Santiago Bernabeu. Dengan pengalaman dan kualitas yang di milikinya, Hernandez di anggap sebagai tambahan yang sempurna untuk skuad Los Blancos yang sedang dalam proses pembangunan ulang.

Di sisi lain, AC Milan tentunya tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik mereka. Mereka telah menetapkan harga yang tinggi sebagai upaya untuk menahan minat dari klub lain. Langkah ini juga sebagai langkah negosiasi dalam diskusi kontrak baru dengan Hernandez. Jika Milan berhasil memenuhi tuntutan gajinya yang di minta. Maka Milan Menunjukan komitmen klub untuk mempertahankan talenta terbaik mereka dan membangun tim yang mampu bersaing di semua kompetisi.

Sementara itu, Hernandez sendiri fokus pada penampilannya di Euro bersama tim nasional Prancis. Prancis yang merupakan salah satu favorit untuk memenangkan turnamen tersebut. Keputusan mengenai masa depannya di harapkan akan di ambil setelah Euro berakhir.

Dengan bursa transfer yang masih berlangsung, situasi ini akan terus menjadi topik hangat di kalangan penggemar sepak bola. Apakah Hernandez akan tetap di Milan atau memulai babak baru dalam karirnya di tempat lain, hanya waktu yang akan menjawab.

Related Posts

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Pelatih Timnas Spanyol, Luis De La Fuente anngap Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!. Dia meminta anak asuhnya untuk fokus penuh saat menghadapi Timnas Inggris…

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Menjelang final Euro 2024, striker Inggris, Harry Kane, berbicara tentang Lamine Yamal. Menurut Kane, pemain muda Spanyol ini merupakan ancaman serius bagi timnya. Inggris…

You Missed

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal