Olivier Giroud Bergabung dengan Kelompok Elite di Euro 2024

Spread the love

Info Bola Terupdate – Olivier Giroud telah masuk ke dalam kelompok elite pemain yang berpartisipasi di UEFA Euro 2024. Dalam perkembangan terbaru yang menarik perhatian penggemar sepak bola di seluruh dunia. Penyerang berpengalaman asal Prancis ini, yang telah mencetak 57 gol dalam 131 pertandingan internasional, akan menjadi bagian penting dari skuad Les Bleus di turnamen yang akan datang.1

Giroud, yang kini berusia 37 tahun, telah mengumumkan bahwa Euro 2024 akan menjadi turnamen internasional terakhirnya bersama tim nasional Prancis. Meskipun ia tidak lagi menjadi pilihan utama di lini depan, kehadirannya sebagai pemain pengganti di harapkan akan memberikan dampak yang signifikan bagi tim.

Pemain yang kini membela AC Milan ini di kenal dengan kemampuannya yang luar biasa dalam mempertahankan bola dan kecerdikan dalam mencetak gol. Keputusannya untuk pensiun dari sepak bola internasional setelah Euro 2024 telah menimbulkan banyak diskusi tentang warisan yang akan ia tinggalkan.

Baca Juga : Theo Hernandez Pergi Andai AC Milan Tak Penuhi Tuntutan Gaji: Olivier Giroud Bergabung dengan Kelompok Elite di Euro 2024

Olivier Giroud Bagian Intergral Kesuksesan Prancis

Oliver Giroud telah menjadi bagian integral dari kesuksesan Prancis di panggung internasional, termasuk kemenangan mereka di Piala Dunia 2018. Dengan pengalaman dan kepemimpinannya, ia di harapkan dapat membimbing generasi muda Prancis selama turnamen Euro 2024.

Prancis, yang akan menghadapi Austria, Belanda, dan Polandia di babak grup, memiliki ambisi besar untuk memenangkan kejuaraan Eropa setelah kekecewaan di Euro 2020, di mana mereka tersingkir di perempat final. Kehadiran Giroud di skuad, bahkan sebagai pemain pengganti, di anggap sebagai aset berharga dalam upaya mereka untuk meraih gelar.

Giroud sendiri telah menyatakan bahwa ia ingin mengakhiri karir internasionalnya dengan catatan tinggi. Dengan harapan dapat membawa pulang trofi Euro yang telah lama ia dambakan. Ia juga menyebutkan bahwa mencapai angka 60 gol untuk tim nasional bukanlah obsesi. Tapi tentu akan menjadi pencapaian yang manis jika terwujud untuk Giroud.

Dengan pengumuman pensiunnya yang akan datang, Giroud telah menetapkan standar tinggi untuk dirinya sendiri dan timnya di Euro 2024. Semua mata akan tertuju pada striker veteran ini untuk melihat apakah ia dapat memberikan kontribusi yang berarti. Giroud berharap dapat membantu Prancis mencapai kejayaan di turnamen yang akan datang.

Para penggemar sepak bola Prancis dan internasional akan menantikan penampilan terakhir Giroud di panggung besar. Para fans berharap bahwa ia akan meninggalkan jejak yang tak terlupakan dan membantu Prancis mencapai puncak sukses di Euro 2024.

Related Posts

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Pelatih Timnas Spanyol, Luis De La Fuente anngap Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!. Dia meminta anak asuhnya untuk fokus penuh saat menghadapi Timnas Inggris…

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Menjelang final Euro 2024, striker Inggris, Harry Kane, berbicara tentang Lamine Yamal. Menurut Kane, pemain muda Spanyol ini merupakan ancaman serius bagi timnya. Inggris…

You Missed

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal