Spread the love

Info Bola Terupdate – Toni Kroos telah menentukan masa depannya di Real Madrid. Ia akan pensiun setelah Euro 2024. Jadi, apakah Luka Modric akan mengambil keputusan yang sama?

Pada bulan Maret lalu, Toni Kroos sempat dilaporkan akan menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Namun, dua pekan yang lalu, pemain asal Jerman itu memutuskan masa depannya.1

Kroos memilih untuk tidak melanjutkan negosiasi kontrak baru. Pada usia 34 tahun, ia akan pensiun dari karier sepak bolanya setelah tampil di Euro 2024. Ada dua pemain yang mungkin mengikuti jejak Kroos, menjadikan final Liga Champions 2023/2024 sebagai akhir karier mereka. Dua pemain tersebut adalah Luka Modric dan Nacho Fernandez.

Luka Modric Telah Bikin Keputusan

Berbeda dengan Toni Kroos, Luka Modric belum mengumumkan keputusannya kepada publik. Pemain asal Kroasia tersebut mengaku sudah membuat keputusan, namun belum mengumumkannya. “Keputusan mengenai masa depan saya sudah dibuat, tetapi saya belum bisa memberitahukannya,” kata Luka Modric. “Saya selalu mengatakan saya ingin pensiun di Real Madrid. Ini adalah keinginan terbesar saya. Ini akan menjadi sebuah mimpi, karena Real Madrid adalah rumah saya, klub dalam hidup saya,” lanjutnya.

Modric juga menyatakan keinginannya untuk memiliki perpisahan yang sama dengan Toni Kroos. “Saya ingin perpisahan seperti Toni Kroos,” tegas mantan pemain Tottenham itu. Meskipun belum ada pengumuman resmi, spekulasi mengenai masa depan Modric terus berkembang. Para penggemar dan rekan setimnya menantikan keputusannya, mengingat pengaruh besar yang telah ia berikan di Real Madrid selama bertahun-tahun. Keputusan Modric ini akan sangat berpengaruh pada dinamika tim dan strategi klub di masa mendatang.

Bagaimana dengan Masa Depan Nacho?

Kontrak Luka Modric akan berakhir pada Juni 2024. Nacho Fernandez juga berada dalam situasi yang sama. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Nacho akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim nanti.

Nacho dilaporkan menerima beberapa tawaran menarik dari klub-klub di Arab Saudi dan Amerika Serikat. Namun, dia belum mengumumkan keputusannya kepada publik. “Saya telah memutuskan apa yang akan saya lakukan ketika musim berakhir, tetapi saya belum siap untuk membicarakannya,” kata Nacho.tetapi saya tidak akan mengatakannya, ini bukan waktu yang tepat,” ucap sang kapten.

Kiriman serupa