Spread the love

Info Bola Terupdate – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, memberikan komentar positif mengenai kedatangan Arne Slot di Liverpool. Menurutnya, hal tersebut sangat menguntungkan.

Slot telah resmi ditunjuk sebagai manajer Liverpool. Menggantikan Jurgen Klopp yang meninggalkan klub pada akhir musim 2023/2024.1

Slot akan dikontrak oleh Liverpool. Selama tiga tahun, mulai bekerja pada 1 Juni 2024. Sebelum bergabung dengan Liverpool, Slot tampil gemilang bersama Feyenoord, di mana ia berhasil membawa klub memenangkan Eredivisie dan KNVB Cup.

Kata Sambutan Ten Hag

Ten Hag menyambut kedatangan Slot di Premier League dan memuji keputusan Liverpool merekrutnya.

“Saya pikir ini adalah pilihan yang sangat tepat dan luar biasa bagi kedua belah pihak,” kata Ten Hag kepada Voetbal International. “Ini bagus untuk para pelatih Belanda, dan Arne Slot juga cocok dengan filosofi Liverpool. Dia memiliki visi yang jelas dan gaya permainan yang atraktif, yang akan menguntungkan Liverpool. Pengalaman suksesnya bersama Feyenoord menunjukkan bahwa dia mampu membawa tim mencapai prestasi tinggi. Saya yakin dia akan menghadirkan dinamika baru yang positif di Anfield.”

Arne Slot Lebih Beruntung Dari Ten Hag

Ten Hag juga menilai Slot akan mendapatkan tim yang lebih stabil dibandingkan saat dirinya ditunjuk sebagai manajer Manchester United.

“Jurgen dan Pep Lijnders telah meninggalkan fondasi yang kuat. Slot berada dalam posisi yang lebih baik daripada saya ketika saya datang ke Manchester United dari Belanda,” lanjutnya.

“Dari segi struktur klub dan keseimbangan dalam pemilihan pemain, Liverpool lebih siap. Tahun lalu mereka mengalami transisi tim dengan kepergian pemain seperti Fabinho dan Jordan Henderson. Musim lalu di Liverpool, mereka juga menghadapi banyak cedera, sama seperti yang kami alami sekarang di Manchester United.”

Sanjungan Untuk Slot Terlalu Berlebihan

Slot memang berhasil meraih gelar bersama Feyenoord, tetapi Ten Hag merasa pencapaian Slot di Feyenoord terlalu dibesar-besarkan.

“Feyenoord stabil tahun ini, tetapi mereka tidak mendominasi,” tambahnya. “Menurut saya, perbedaan antara PSV dan Feyenoord terlalu besar dari sudut pandang Feyenoord sebagai juara bertahan nasional. Orang-orang terlalu berlebihan dalam memuji Feyenoord.

“PSV dua tingkat lebih baik dari Feyenoord di semua aspek. Dalam hal penguasaan bola, pressing, intensitas, dan lainnya, PSV jauh lebih unggul dari Feyenoord. Ketika membandingkan performa, jelas bahwa PSV.

Kiriman serupa