Cedera Ligamen Chiellini Akan Menjalani Proses Operasi

Cedera-Ligamen-Chiellini

Pemain Sepakbola memang akan sering mengalami Cedera Ligamen Chiellini merupakan kapten klub juventus saat dirinya alami cedera

Tentu saja peluang cedera bisa terjadi kapan saja dan bisa terjadi tidak hanya saat bermain dilapangan. Seorang kapten klub besat itali dikabarkan sedang mengalami cedera pada kakinya saat dirinya menjalani latihan.

Diketahui bahwa kapten yang mengisi posisi bek ini mengalami cedera saat melakukan latihan bersama klub. Kapten klub Juventus ini mengalami cedera ligamen di lutut kanannya dan harus segera ditangani pihak medis.

Latihan yang dijalaninya pada jumat lalu membuatnya tidak bisa bermain untuk beberapa saat. Pernyataan ini sudah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Si Nyonya Tua Juventus perihal kapten yang cedera ligamen.

Giorgio Chiellini merupakan kapten klub yang akan segera menjalani proses operasi ligamen. Saat menjalani operasi dipastikan bahwa kapten tidak akan bisa bermain dan membela klub Juventus untuk beberapa saat.

Pengobatan dan juga operasi yang akan dilakukan kepada Giorgio Chiellini masih belum diketahui kapan. Namun kapten dipastikan akan menjalani operasi yang disebabkan oleh cederanya pada saat menjalani latihan klub.

Diperkirakan kapten akan absen dan tidak bisa bermain selama lebih dari enam bulan untuk pemulihan. Namun klub Juventus tidak mengambil pusing terkait kosongnya posisi yang ditinggalkan oleh kapten di posisi Bek.

Cedera Ligamen Chiellini Dipastikan Absen Cukup Lama

Juventus sendiri telah menyiapkan penggantinya untuk mengisi posisi yang kosong tersebut. Klub telah menemukan pemain yang baru saja didapatkan dan diharapkan bisa menjadi jawaban untuk tetap bisa perkuat klub.

Matthijs De Ligt dihadirkan oleh klub musim ini pada bursa trasnfer musim panas untuk mengisi posisi kosong. Posisi lini belakang akan menjadi posisi yang harus dijaga oleh Matthijs De Ligt dan juga ada beberapa pemain lain.

Tidak hanya mendatangkan Matthijs De Ligt juventus juga telah berbelanja beberapa pemain hebat. Ada juga pemain kuat yang bisa dimainkan klub juara Serie A yaitu Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, dan Merih Demiral.