Tanguy Ndombele Diincar Perebutan Klub Besar Terjadi

Tanguy-Ndombele-Diincar

Masih belum ada kontak dari pihak pembeli pemain Tanguy Ndombele Diincar oleh klub Manchester United yang masih berkesempatan

Untuk mendapatkan pemain yang bagus tentu saja tidaklah mudah dan butuh perjuangan. Dikarenakan biasanya pemain yang jago dan bagus sudah menjadi incaran beberapa klub besar lain yang menginginkannya.

Pemain yang bagus dapat dilihat dari peformanya dilapangan dan juga beberapa laga klub. Klub yang tertarik tentu saja harus mengecek semua hal tentang pemain yang diincarnya agar tidak bermasalah kedepannya.

Tentu saja semakin bagus pemain maka akan semakin mahal pula pemain ini dijual oleh klub. Namun ada juga pemain yang bisa bebas trasfer alias bisa didapatkan secara gratis karena tidak ada perpanjangan kontrak.

Harga pemain juga bisa turun selain karena tidak tampil sesuai harapan bisa juga klub yang buruk. Salah satu klub yang musim ini mengalami keterpurukan adalah klub Manchester United yang sedang belanja pemain.

Belanja untuk mendapatkan pemain yang bagus tentu saja harus siap bersaing dengan klub besar lain. Klub Manchester United saat ini sedang melirik seorang pemain yang sedang didekati klub Tottenham Hotspur.

Pemain ini sendiri mengisi posisi gelandang dan diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas ini. Kebetulan Tanguy Ndombele ini sebelumnya sudah diincar terlebih dahulu oleh klub Tottenham Hotspur.

Namun pemain prancis ini masih belum memberikan ketertarikan untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Dikarenakan masih kosong dan pemain gelandang ini juga masuk daftar pembelian Ole Gunnar Solskjaer.

Tanguy Ndombele Diincar Manchester United Bayar Mahal

Upaya pembelian pemain ini untuk memperkuat pondasi dari klub yang tidak berujung membaik. Pemain yang masih berusia 22 tahun ini diketahui akan dilepas oleh klubnya Sebesar 64 juta Poundsterling.

Klub Manchester United sendiri akan membawa pemain ini keklub dengan tawaran 55 juta dan bonus 9 juta pounds. Tidak hanya pemain ini yang diincar sebelumnya hal ini dilakukan kepada pemain Aaron Wan-Bissaka.

Pemain 21 tahun Aaron Wan-Bissaka dikontrak oleh klub selama 5 tahun dan digaji 80 ribu pounds per pekan. Musim ini belanja akan sangat besar dilakukan oleh klub Sean Longstaff dan Bruno Fernandes juga masuk list.