Menjual Christian Eriksen Klub Hotspur Menawari Klub Real Madrid

Menjual-Christian-Eriksen

Sepertinya klub Tottenham Hotspur sedang berusahan untuk Menjual Christian Eriksen kepada klub Spanyol Real Madrid musim ini

Dikarenakan pemain yang tidak ingin memperpanjangan kontraknya bersama klub. Pemain ini tentu saja membuat klub bertanya tanya karena tidak mau diperpanjang kontraknya dan klub mencari keputusan lain.

Tentu saja klub tidak mau melepaskan pemain ini secara gratis pada musim akhir musim ini. Pemain yang masih memiliki Kontrak sampai tahun depan 2020 dan dirinya juga menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub.

Christian Eriksen merupakan pemain yang menorak kontrak perpanjangan dari klubnya Tottenham Hotspur. Klub sendiri masih belum ingin melepaskan pemain ini namun karena tidak ingin diperpanjang kontrak.

Pemain ini dicarikan solusi agar klub tidak mengalami kerugian karena melepaskannya secara gratis. Bos dari klub Tottenham Hotspur yaitu Daniel Levy telah menghubungi Manajer Umum Real Madrid Jose Angel Sanchez.

Bos dari klub menghubungi pihak dari klub Spanyol berdiskusi tentang menawarkan seorang pemainnya. Christian Eriksen sendiri juga masih belum ada informasi tentang jika dirinya akan berlabuh ke klub lain.

Penampilan Christian Eriksen juga memukau pada musim lalu dan mampu membawa Klub masuk Final Liga Champions. Klub sendiri sebelumnya sudah pernah membuka harga jual pemain yaitu sebesar 150 juta euro.

Harga pemain ini hampir mencapai Rp 2,4 triliun pada musim lalu dan sekarang sudah turun. Klub saat ini sudah siap untuk melepaskan pemainnya sekitar harga 70 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Saat ini sendiri klub spanyol telah melakukan pembelanjaan yang cukup banyak untuk perkuat klubnya. Belum lagi ada dua pemain yang masih masuk daftar incaran yaitu pemain Paul Pogba atau Donny van de Beek.

Kesempatan untuk membeli pemain Tottenham Hotspur masih ada peluang namun sangat kecil. Christian Eriksen sudah bergabung bersama klub sejak tahun 2013 dan juga sudah menyumbangkan banyak penghargaan.

Menjual Christian Eriksen Tottenham Hotspur Tidak Mau Rugi

Dari semua kompetisi pemain ini telah menyumbangkan 66 gol dan juga 86 assist dari 277 pertandingan. Real Madrid sendiri masih belum dapat informasi kehadiran incarannya karena beberapa masalah transfer.

Manchester United sendiri tidak mau melepaskan pemain bintangnya Paul Pogba sedangkan Van de Beek terlalu mahal. Pemain berusia 22 tahun ini Van de Beekpemain Ajax Amsterdam belum ada penurunan harga pemain.

Pemain muda ini juga sudah diberikan harga yaitu 65 juta euro sekitar 1 triliun rupiah. Klub Real Madrid dan pelatih Zinedine Zidane menolak dan hanya mau membayar senilai 50 juta euro sekitar 806 miliyar rupiah.