Perkuat Lini Belakang Carl Jenkinson Sudah Mulai Diincar

Perkuat-Lini-Belakang

Tentu saja sebuah keputusan harus segera diambil oleh pelatihklub untuk bisa Perkuat Lini Belakang setelah salah stu pemainnya pergi

Datang dan perginya seorang pemain berbakat tentu saja akan dirasakan oleh semua klub. Potensi pemain tentu saja harus mampu dikembangkan dan menjadi hak dari setiap pemain dan juga keputusan dari klubnya.

Salah satu pemain yang telah berhasil diperoleh klub Manchester United yaitu Aaron Wan-Bissaka. Kehadiran Aaron Wan-Bissaka ke klub Manchester City membuat posisi diklubnya menjadi kosong tidak terisi.

Hal ini tentu saja akan membuat klubnya Crystal Palace tidak bisa bertahan karena kosongnya lini belakang. Pemain bek ini sudah meninggalkan klub Sejak minggu lalu seharga 50 juta pound sterling atau setara Rp892 miliar.

Kepergian pemain 21 satu ini tentu saja akan menjadi tugas yang harus bisa diselaikan oleh pelatih. Roy Hodgson diketahui juga sedang melirik seorang pemain dari klub Arsenal Carl Jenkinson sedang dipinjamkan.

Pemain arsenal ini sepertinya dinyatakan layak untuk dibeli dan mengisi posisi yang kosong. Saat ini pemain arsenal ini sedang bermain dengan klub yang meminjamnya yaitu Selhurst Park sampai akhir musim nanti.

Pemain arsenal ini sepertinya dinyatakan layak untuk dibeli dan mengisi posisi yang kosong. Saat ini pemain arsenal ini sedang bermain dengan klub yang meminjamnya yaitu Selhurst Park sampai akhir musim nanti.

Dari Pelatih yang sempat membela klub West Bromwich Albion pada tahun 2012 dan saat ini melatih klub Crystal Palace. Walaupun sempat masuk dan melatih klub besar namun dirinya lebih berfokus dengan timnas Inggris.

Penjualan pemain Wan-Bissaka dinilai sangat besar dan kemungkinan besar mampu menebus Carl Jenkinson. Pemain yang sudah berusia 27 tahun ini juga masih belum mengetahui bahwa dirinya sedang diincar.

Perkuat Lini Belakang Carl Jenkinson Jadi Incaran

Walaupun berada di klub besar seperti Arsenal namun pemain ini sangat jarang dimainkan di Skuat. Dikarenakan tidak memiliki banyak jam bermain Unai Emery memutuskan untuk dijadikan pemain pinjaman.

Musim lalu dirinya hanya terlihat tampil sebanyak 8 kali saja dari skian banyak kompetisi yang dilakukan. Tentu saja banyaknya spekulasi tentang masa depan pemain yang sangat tidak diperlakukan dengan baik oleh klub.

Banyak penggemar klub yang merasa kasihan karena dirinya tidak mendapatkan jam bermain. Sehingga banyak yang menyarankannya untuk bermain ke klub lain yang lebih membutuhkan jasanya seperti Crystal Palace.