Strategi Pemenangan MU di Final Piala FA 2024: Kunci Sukses dari Kejutan Amad Diallo!
Spread the love

Raja Info Bola Manchester United di Final Piala FA 2024 menjanjikan pertandingan sengit antara Manchester City. Secara umum, City di anggap lebih unggul. Namun bukan berarti United tidak memiliki potensi untuk menciptakan kejutan.

Seperti yang sering terjadi dalam dunia sepak bola, hasil akhir bisa saja berbeda dari prediksi awal.

Pertandingan akbar antara Manchester City dan Manchester United. Dalam final Piala FA 2023/2024 akan di gelar di Wembley pada tanggal 25 Mei 2024. Pukul 21:00 WIB.

Dan dapat di saksikan secara langsung melalui layanan streaming di Vidio. Manchester City berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan semifinal.

Sebelumnya, mereka juga menaklukkan Newcastle dengan skor 2-0. Perjalanan mereka menuju final telah menunjukkan performa yang solid dan menjanjikan.

Manchester United Memiliki Tantangan Menuju Semifinal

Di sisi lain, perjalanan Manchester United menuju semifinal penuh dengan tantangan. Tim besutan Erik ten Hag harus bertarung hingga babak adu penalti melawan Coventry City untuk bisa melaju ke semifinal. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 4-3 pada babak tambahan waktu.

Ingatlah bahwa musim lalu, Manchester United harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 2-1 dalam final. Namun, kali ini, dengan performa terbaik dari empat pemain kunci mereka, United memiliki kesempatan untuk membalaskan kekalahan tersebut. Siapa saja mereka? Informasinya akan terungkap di bawah ini, jadi tetaplah bersama kami, Bolaneters.

Baca Juga :Info Valid A1! Barcelona Pecat Xavi Hernandez

4 Pemain Manchester United Yang Menjadi Kunci Sukses Final Piala FA 2024

1. Lisandro Martinez 

Absennya Harry Maguire akan membuat duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez menjadi tumpuan utama di lini belakang Manchester United. Bagi Varane, pertandingan ini akan menjadi momen emosional karena dia telah mengumumkan kepergiannya dari klub.

Sementara itu, bagi Martinez, final ini akan menjadi kesempatan untuk memberikan respons atas absennya yang cukup lama pada tahap-tahap krusial musim ini. Dia kini berada pada saat yang tepat untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi Manchester United.

2. Amad Diallo

Dalam sebagian besar pertandingan Manchester United. pada musim 2023/2024. Namun, dia muncul sebagai opsi yang menjanjikan di lini serangan pada tahap-tahap akhir musim.

Diallo mendapatkan posisi di sisi kiri serangan MU. Yang mengakibatkan Garnacho kembali ke posisi asalnya sebagai winger kanan. Peran amad juga menyebabkan Antony lebih sering di tempatkan di bangku cadangan.

Baca Juga : "Mengejutkan!! Julen Lopetegui Akhirnya Kembali Ke Premier League"

3. Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund baru-baru ini berhasil melampaui masa-masa sulit dalam kariernya dan telah mencatatkan gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Manchester United.

Meskipun belum menunjukkan konsistensi penuh. Musim pertamanya bersama MU dapat di anggap sebagai penampilan yang layak. Hojlund berhasil mencetak 16 gol di berbagai kompetisi musim ini. Suatu prestasi yang patut di perhitungkan mengingat usianya yang masih 21 tahun.

4. Diogo Dalot

Di musim 2023/2024, menampilkan konsistensi yang luar biasa. Selain menjadi andalan di posisi bek kanan, dia juga menjadi pilihan utama ketika Erik ten Hag kekurangan bek kiri yang fit.

Dalam final Piala FA 2024. Dalot mungkin akan di minta untuk mengisi posisi bek kiri karena absennya Luke Shaw dan Tyrell Malacia karena cedera. Oleh karena itu, Dalot menjadi pilihan terbaik untuk mengisi peran tersebut.

Kiriman serupa