Spread the love

Info Bola Terupdate – Gelandang Real Madrid, Toni Kros, menyampaikan salam perpisahan yang mengharukan kepada para penggemar Madridista. Kroos mengungkapkan rasa syukur dan bangganya bisa menghabiskan satu dekade yang luar biasa bersama Real Madrid.

Kroos pertama kali menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu pada tahun 2014 setelah pindah dari Bayern Munchen. Sejak saat itu, dia menjelma menjadi pengatur serangan yang tak tergantikan di lini tengah Los Blancos. Memberikan kontribusi besar dalam berbagai kesuksesan yang diraih klub.1

Prestasi Gemilang Toni Kros di Real Madrid

Selama 10 tahun kebersamaan, Kroos telah meraih banyak trofi bergengsi bersama Real Madrid, termasuk beberapa gelar Liga Champions yang mengukuhkan posisinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Namun, setelah memberikan segalanya untuk klub, Toni akhirnya memutuskan untuk memainkan pertandingan terakhirnya di Santiago Bernabeu pada dini hari tadi. Dia memilih untuk gantung sepatu dari dunia sepak bola setelah gelaran Euro 2024 berakhir nanti.

Keputusan ini tentu menjadi momen emosional bagi Toni dan para penggemar. Dia tidak hanya meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di lapangan, tetapi juga di hati para Madridista yang selalu mendukungnya. Toni menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantunya selama berkarir di Real Madrid. Mulai dari rekan-rekan setim, pelatih, hingga para penggemar setia.

Warisan Kros untuk Real Madrid

Perjalanan Kroos bersama Real Madrid tidak hanya dipenuhi oleh prestasi. Tetapi juga oleh kisah-kisah inspiratif tentang dedikasi, kerja keras, dan profesionalisme. Dengan pensiunnya Kroos, Real Madrid kehilangan seorang maestro di lini tengah yang selalu tampil konsisten dan memberikan performa terbaik dalam setiap pertandingan.

Meskipun perjalanan karier Kroos di Real Madrid telah berakhir. Warisannya akan terus hidup di antara para pemain muda yang terinspirasi oleh ketekunan dan komitmennya. Toni Kroos meninggalkan Real Madrid dengan kepala tegak, membawa serta kenangan-kenangan indah yang akan selalu dikenang oleh para penggemar di seluruh dunia.

Kiriman serupa