Spread the love

Info Bola Terupdate – Marco Reus menerima penghormatan pada laga pekan ke-34 Bundesliga 2023/2024 ketika Dortmund menjamu Darmstadt. Pemain 34 tahun itu mendapatkan ‘Guard of Honour’ dari rekan-rekannya saat ditarik keluar dari lapangan, mengundang tepuk tangan meriah dari para penonton di Signal Iduna Park pada Sabtu, 18 Mei 2024. Pertandingan ini menandai laga terakhir kedua tim di Bundesliga musim 2023/2024.1

Dortmund tampil impresif dalam duel di hadapan pendukungnya sendiri, dengan kemenangan telak 4-0 lewat gol Ian Maatsen, Marco Reus, Julian Brandt, dan Donyell Malen. Hasil ini membuat Dortmund menutup musim dengan indah, apalagi mereka juga lolos ke final Liga Champions. Namun, ada satu momen haru ketika Reus menyampaikan salam perpisahan kepada para penggemar dan rekan-rekannya, menandai akhir dari sebuah era yang penuh kenangan dan prestasi.

Perpisahan Untuk Marco Reus

Marco Reus mengakhiri masa baktinya untuk Dortmund begitu musim 2023/2024 berakhir. Kontrak Reus habis, dan ia memutuskan tidak akan menegosiasikan kontrak baru.

Duel melawan Darmstadt punya arti penting bagi Reus dan Dortmund, karena ini adalah laga kandang terakhir Reus di Signal Iduna Park. Reus bersenang-senang pada momen ini dan mencetak satu gol spesial pada menit ke-38. Pada menit ke-82, Felix Nmecha menggantikan Reus. Fans Dortmund memberikan tepuk tangan meriah, sementara para pemain Dortmund berbaris di pinggir lapangan membentuk pagar. Pemain Darmstadt kemudian melakukan hal yang sama, memberikan penghormatan berupa guard of honour untuk sang legenda. Reus berjalan keluar lapangan dengan apresiasi yang tinggi.

Ternyata Bukan Bukan Laga Terakhir

Pesta perpisahan untuk Marco Reus tersaji di Signal Iduna Park, di mana ia menerima apresiasi dan penghormatan yang sangat tinggi. Namun, ini bukan akhir perjalanan Reus bersama Dortmund.

Reus masih harus memainkan satu laga penting bersama Dortmund, yaitu final Liga Champions melawan Real Madrid pada 2 Juni 2024. Final Liga Champions akan menjadi laga terakhir Reus bersama Dortmund. Gelar juara akan menjadi penutup karier spesial Reus di Dortmund. Menang atau tidak di final, Reus tetap menjadi legenda Dortmund setelah 12 tahun mengabdi.

Kiriman serupa