INFO BOLA TERUPDATE – PSG RAJA MINYAK??

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BOLA TERUPDATE – Paris Saint Germain (PSG) baru enam tahun di bawah kepemilikan baru. Si PSG Raja Minyak diambil alih pada 2011 oleh Qatar Sports Investments (QSI) dibawah pimpinan Nasser Al-Khelaifi. Dibawah kepemimpinan QSI, PSG berhasil merekrut Neymar seharga 222 juta euro.

PSG RAJA MINYAK

 

INFO BOLA TERUPDATE – MENGENAL PSG RAJA MINYAK

Dibawah kepemilikan QSI, PSG terus membangun klub menjadi salah satu kekuatan yang ditakuti di eropa. PSG terus merekrut pemain – pemain terbaik di dunia. Transfer terakhir adalah pindah nya Neymar dari Barcelona menuju PSG. Mega transfer yang terbilang kontroversial ini memang pada akhirnya terlaksana. Isu pelanggaran Financial Fair Play yang dilakukan karena PSG dikabarkan tidak mematuhi peraturan UEFA tersebut. Sokongan dana yang tidak terbatas dari QSI nampaknya akan terus mengucur ke PSG. Klausa pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro berhasil dibayarkan secara keseluruhan kepada Barcelona.

INFO BOLA TERUPDATE

Selama enam tahun kepemilikan QSI, PSG sudah memboyong pemain – pemain terbaik dunia. Setiap masa transfer sebelum musim dimulai, PSG selalu menjadi pemain besar dalam urusan transfer pemain. Mulai dari pembelian Javier Pastore sebesar 40 juta euro dari Palermo di awal kepemilikan PSG. Hingga perekrutan pemain dengan nama besar seperti Zlatan Ibrahimovic ataupun David Luiz ke Paris. Kira – kira berapa total dana yang sudah di keluarkan PSG yah dalam transfer pemain yah?.

Pembelian besar-besaran membuat PSG sendiri di sebut sebagai raja minyak dengan perekrutan pemain yang sensasional. Mulai dari perekrutan awal dengan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic striker kawakan swedia ini berhasil tampil apik bersama PSG. Namun kebersamaan Ibrahimovic bersama PSG hanya berlangsung tiga musim setelah Ibrahimovic memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak bersama PSG. PSG sendiri sempat merekrut David Beckham dari LA GALAXY dan sempat berduet dengan Ibrahimovic di depan sebagai ujung tombak. Penampilan impresif dari David Beckham sendiri membuat dirinya harus memutuskan untuk gantung sepatu dan pensiun di PSG. Pemain sensasional itu juga bukan tanpa alasan untuk gantung sepatu karena umurnya sudah memasuki kepala tiga membuat tingkat ke agresifan bermainnya turun sehingga memutuskan pensiun.

apakah akan ada perubahan besar dari PSG kita tunggu aj ~ ciao