Spread the love

Info Bola Terupdate – Alexis Mac Allister menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia di Liverpool meskipun sempat di kaitkan dengan Real Madrid. Ia juga mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp menyarankannya untuk tetap bertahan di Anfield.

Mac Allister bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2023 setelah di datangkan dari Brighton. Sejak kedatangannya, ia langsung menjadi andalan di lini tengah The Reds. Selama satu musim bermain di Liverpool, Mac Allister menunjukkan performa yang cukup mengesankan dengan mencetak tujuh gol dan memberikan tujuh assist dalam 46 pertandingan. Penampilannya yang menonjol ini menarik perhatian Real Madrid, yang di kabarkan mengincar gelandang juara Piala Dunia 2022 tersebut pada musim panas ini.1

Alexis Mac Allister Bahagia Bermain di Liverpool

Meskipun di kaitkan dengan klub besar seperti Real Madrid, Mac Allister menyatakan kebanggaannya bermain untuk Liverpool dan merasa sangat bahagia di klub tersebut. “Tentu saja saya bangga. Seperti yang di katakan, mereka merupakan klub terbesar di dunia dan klub yang sangat-sangat saya hormati. Aku Sudah mengatakannya beberapa waktu lalu. Aku sangat tidak mau membicarakan rumor,” Mac Allister kepada TyC Sports. “Jika ada hal yang nyata dan mereka duduk bersama dan berbicara kepada Liverpool, maka saya akan mulai membicarakannya. Namun, saat ini saya sangat menghormati Liverpool. Saya sangat bahagia bisa bermain di Liverpool dan saya pikir ini hal yang seharusnya tidak menimbulkan spekulasi tersebut berhembus.”

Saran Klopp untuk Allister

Mac Allister telah mengatakanbahwa juergen Klopp sudah menyarankannya untuk selau tetap bertahan di Liverpool. Menurut Klopp, Mac Allister berada di klub yang tepat untuk berkembang. “Klopp sudah mengatakan kepadaku bahwa kami telah berada di tim yang sangat tepat untuk bisa tumbuh,” Ungkap Mac Allister. “Ketika klop pergi, juergen memeluk saya dan mulai mengatakan sayang sekali kami hanya memiliki sedikit waktu bersamamu. Saya bahagia dan sangat nyaman di Liverpool.”

Dengan dukungan dan arahan dari Klopp serta kebahagiaannya di klub, Mac Allister tampaknya akan tetap menjadi bagian penting dari Liverpool di masa mendatang.

Kiriman serupa