Jurnalis sekaliagus Pakar transfer terkenal Eropa, Fabrizio Romano, baru ini memberikan pembaruan berita mengenai ambisi Mauricio Pochettino.
Spread the love

Info Bola Terupdate – Jurnalis sekaliagus Pakar transfer terkenal Eropa, Fabrizio Romano, baru ini memberikan pembaruan berita mengenai ambisi Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina ini di laporkan tertarik untuk menjadi pelatih Manchester United. Saat ini, Pochettino sedang menganggur setelah di pecat oleh Chelsea bulan lalu, meskipun baru satu tahun menukangi The Blues.

Ada banyak spekulasi mengenai masa depan Pochettino, namun ia di laporkan memprioritaskan untuk tetap melatih di Inggris musim depan. Romano menyebut bahwa Pochettino tertarik dengan Manchester United.1

Mauricio Pochettino Ingin Segera Kembali

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa Manchester United adalah klub yang di incar oleh Pochettino. Ia tertarik menangani Setan Merah karena mereka sedang membangun proyek baru bersama Sir Jim Ratcliffe, dan Pochettino ingin terlibat dalam proyek tersebut.

Selain itu, Manchester United juga sedang mencari manajer baru, sehingga Pochettino berharap bisa menjadi pilihan mereka untuk musim depan.

Manchester United Belum Membuat Keputusan

Namun, Romano menekankan bahwa Manchester United belum menentukan siapa yang akan menjadi manajer mereka musim depan. Mereka sedang melakukan evaluasi akhir musim dan mempertimbangkan apakah akan melanjutkan kerja sama dengan Erik Ten Hag atau mencari pengganti.

Jika manajemen Manchester United memutuskan untuk tidak melanjutkan dengan Ten Hag, mereka akan menghubungi kandidat-kandidat manajer baru, termasuk Pochettino.

Opsi Lain Selain Pochettino

Selain Pochettino, ada manajer lain yang juga tertarik dengan posisi di Manchester United. Thomas Tuchel, misalnya, di laporkan sangat berminat untuk mengambil alih posisi tersebut pada musim 2024/2025.

Dengan berbagai opsi yang ada, Manchester United akan mempertimbangkan dengan hati-hati sebelum membuat keputusan akhir mengenai manajer mereka untuk musim depan.

Kiriman serupa