Carlo Ancelotti Sukses menahkodai Real Madrid meraih gelar juara La Liga Spanyol pada musim 2023/2024. Yang menarik, keberhasilan ini di raih dengan dukungan keluarga dan orang-orang terdekatnya dalam tim kepelatihan.
Spread the love

Info Bola Terupdate – Carlo Ancelotti Sukses menahkodai Real Madrid meraih gelar juara La Liga Spanyol pada musim 2023/2024. Yang menarik, keberhasilan ini di raih dengan dukungan keluarga dan orang-orang terdekatnya dalam tim kepelatihan.

Musim 2023/2024, Real Madrid tampil impresif. Selain kekalahan di Copa del Rey yang terjadi pada babak tambahan waktu, Real Madrid hanya mengalami satu kekalahan dalam semua kompetisi pada waktu normal. Real Madrid resmi meraih gelar La Liga pada saat memasuki pekan ke-34 setelah mengalahkan Cadiz dan Barcelona mengalami kekalahan dari Girona. Kesuksesan yang di raih musim ini semakin sempurna karena Real Madrid Sukses juara Liga Champions.

Para pemain Real Madrid mendapatkan banyak pujian atas dua trofi bergengsi ini. Namun, Ancelotti juga kembali di akui atas peran strategisnya. Lalu, bagaimana peran keluarga Ancelotti di balik layar?1

Anak dan Menantu Carlo Ancelotti di Real Madrid

Ancelotti di tunjuk sebagai pelatih Real Madrid pada Juli 2021, memulai periode keduanya di klub setelah sebelumnya melatih dari 2013 hingga 2015. Dia tidak datang sendiri; Ancelotti membawa sejumlah anggota tim yang sebelumnya bekerja bersamanya di Everton.

Salah satu staf yang di maksud adalah Davide Ancelotti, anak dari Ancelotti. Davide telah masuk bagian dari staf kepelatihan Ancelotti sejak menukangi di PSG. Selain itu Menantu Anceloti, Mino Fulco, Juga Menjabat Sebagai Ahli Gizi Real Madrid. Fulco, yang menikahi putri Ancelotti, Katia, bekerja sebagai ahli gizi dan telah mengikuti karier Ancelotti sejak periode pertamanya di Real Madrid pada 2013.

Anggota Tim Kepercayaan Ancelotti

Selain putra dan menantunya, Ancelotti juga membawa beberapa orang kepercayaannya ke Real Madrid. Francesco Mauri dan Simone Montanaro merupakan dua nama yang selalu menjadi bagian dari Staf kepelatihan Ancelotti sejak di Everton. Montanaro berposisi sebagai analis dan telah bersama Ancelotti sejak di Napoli pada 2019 silam. Sementara itu, Mauri sudah masuk bagian dari tim kepelatihan Ancelotti sejak periode pada 2013 di Real Madrid.

Francesco Mauri adalah putra Giovanni Mauri, yang memiliki hubungan kerja erat dengan Ancelotti. Mereka telah bekerja sama di berbagai klub besar, termasuk Parma, AC Milan, Chelsea, PSG, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

Dengan tim kepelatihan yang terdiri dari keluarga dan orang-orang tepercaya, Ancelotti berhasil menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, yang terbukti membawa Real Madrid meraih kesuksesan besar pada musim 2023/2024.

Kiriman serupa