Saddil Ramdani Tersangka Karena Kasus Penganiaan yang Dilakukannya

Saddil-Ramdani-Tersangka

Dipastikan pemain Saddil Ramdani Tersangka berdasarkan keputusan dari pihak kepolisian karena menganiaya warga di sekitar tempat tinggalnya

Saddil Ramdani

Telah ditetapkan sebagai seorang tersangka kasus penganiaan kepada salah seorang warga. Dengan dipastikan dirinya menjadi tersangka tentu saja harus membayar mahal apalagi pemain ini masih berusia 21 tahun.

Pemain dari klub Bhayangkara FC dilaporkan oleh salah satu kerabat dari korban yang dianiaya. Laporan yang sudah diterima oleh pihak kepolisian pada tanggal 28 maret kemarin dan hari ini diputuskan tersangka utama.

Dengan tuduhan ini membuat pemain yang berada di tum U22 statusnya naik ke penyidikan. Sedangkan korban yang baru bisa diperikasa oleh aparat kepolisian dan pemain ini dijerat pasal berlapis sesuai hukum.

Pemain muda ini diketahui terkena Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Penganiayaan. Dan juga Pasal 170 KUHP terkait Tindak Pidana Terhadap Orang di Muka Umum membuat pemain ini harus membayar mahal.

Hukuman yang berlaku di pasal 351 ayat 1 dan 170 KUHP adalah penjara selama tujuh tahun. Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muh. Sofyan Rosyidi menyatakan dirinya belum ditekahui akan ditahan oleh polisi.

Saat ini kami sedang menyelidiki lebih lanjut dan sudah dua kali memerikan pemain ini. Pemain muda ini baru saja dikenakan wajib lapor untuk penanganan dan pemain ini sudah datang menghadirinya.

Awal permasalah dari masalah ini dikarenakan masalah keluarga yang berakhir seperti ini. Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC juga berharap bahwa masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Saddil Ramdani Tersangka

Sebaiknya masalah kekeluargaan jangan diselesaikan melalui jalur hukum dan bisa cepat diselesaikan. Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC berharap bahwa masalah ini bisa cepat selesai dan tidak diperpanjang.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC selain menjadi COO dirinya juga menjabat kaporles Sidoarjo. Dengan Saddil Ramdani Tersangka tentu saja membuat klub juga harus kehilangan seorang pemain berbakat.

Jika dipermaslahkan ke jalur hukum pemain muda ini juga akan kehilangan masa emasnya. Dirinya akan menghabiskan waktunya di tahanan selama tujuh tahun dan tidak bisa buktikan bakatnya lagi.