Jurgen Klopp Diprotes Karena Ingin Potong Gaji Para Pemain

Jurgen-Klopp-Diprotes

Pendemi bessar sendang menyerang dunia dan pelatih klub liverpool Jurgen Klopp Diprotes karena dirinya mengusulkan pemotongan gaji pemain

Klopp Diprotes

Seperti yang diketahui seluruh dunia pandemi virus corona yang sudah menyebar diseluruh dunia. Tentu saja selain mengancam nyawa dan juga pandemi ini mengancam perekonomian dunia salath satunya Eropa.

Banyak klub besar yang berada di eropa dan tidak bisa bertanding dan pemain harus dikarantina. Pandemi yang sudah menyebar terlalu cepat membuat banyak klub melakukan inisitif untuk pemotongan gaji pemain.

Dikarenakan tidak ada laga yang berjalan tidak ada pemasukan sedangkan gaji pemain terlalu tinggi. Pemain juga tidak bermain dan sedang karantina mandiri didalam rumahnya membuat klub mengambil langkah terbaik.

Pemotongan gaji harus dilakukan untuk bisa membiayai masalah finansial klub selama pandemi ini. Salah satu klub yang diketahui baru akan melakukan pemotongan gaji adalah klub liverpool dimana masih rencana.

Rencana ini disampaikan oleh pelatih dan membuat pelatih klub ini sangat dibenci oleh para pemain. Tentu saja keputusan besar ini untuk klub dengan memotong gaji para pemain dianggap merupakan hal yang wajar.

Tidak hanya Jurgen Klopp namun beberapa pelatih klub besar eropa telah melakukan hal tersebut. Pemotongan gaji pemain juga tidak banyak hanya 20 % dari gaji mereka untuk membantu finansial selama pandemi corona.

Namun sepertinya para pemain liverpool merasa keberatan dan tidak menyukai keputusan ini. Dikarenakan para pemain tidak ingin uang yang sudah dipotong masuk kedalam kantong pemilik klub yang sudah kaya.

Jurgen Klopp Diprotes

Gaji mereka bersidia dipotong jika memang untuk diberikan untuk mengatasi pandemi ini. Perdebatan ini antara pemain dan pelatih bahkan para pemain sudah mendirikan yayasan amal sendiri untuk pandemi.

Ada juga klub besar yang melakukan ancaman jika pemain tidak ingin dipotong gajinya. Diketahui akan ada perubahan dalam kontrak kerja sama membuat Pelatih klub Jurgen Klopp Diprotes oleh para pemain klub.

Tentu saja keputusan untuk pemotogan gaji jika untuk kantong pemilik klub mereka tidak setuju. Penyaluran dana untuk pandemi virus corona untuk pemerintah mereka sangat setuju untuk menggunakan gaji mereka.