Ronaldo Gagal Pinalti di Leg Kedua Semifinal Coppa Italia

Ronaldo-Gagal-Pinalti

Tidak selalu menjadi pemain yang mampu memberikan kesempurnaan dan pastinya ada kesalahan seperti Ronaldo Gagal Pinalti saat bertanding

Ronaldo Gagal

Ahli bukan berarti mampu bermain dengan baik di setiap pertandingan apalagi setelah pandemi. Jarang latihan dan lebih banyak berada didalam rumah tentu saja bisa menyebabkan pemain hebat juga bisa gagal.

Kegagalan memang sering terjadi karena tidak ada pemain profesional yang tidak pernah salah. Namun kesalahan yang dilakukan oleh pemain tentu saja dapat mempengaruhi karir dari pemain saat dirinya bermain.

Hal ini terjadi kepada sang mega bintang Klub Juventus yang kembali turun kelapangan. Setelah dirinya selesai dikarantina karena sebelumnya pemain ini sedang pulang kampung untuk bertemu dengan ibu yang sedang sakit.

Setelah menjalani masa karantina selama dua minggu lamanya akhirnya bisa kembali latihan. Menjalani latihan seperti biasa dan untuk membuat otot otot pemain satu tim yang telah hampir dua bulan berada dirumah.

Tidak beraktivitas dan berolahraga seperti biasa membuat kemampuan pemain pasti menurun. Dengan turunnya kwalitas pemain tentu saja bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan jika turun bermain dilapangan.

Hal yang tidak diduga dan diinginkan ini akhirnya terjadi dimana pemain bintang melakukan kesalahan. Dipercaya oleh klub untuk bisa memberikan tendangan pinalti dengan harapan bisa membawa klub menambah poin.

Pertandingan memang belum berlangsung lama dan pemain bintang ini diminta sebagai eksekutor. Dirinya sudah beriap untuk melakukan tendangan pinalti dan bola sudah ditendang sayangnya tertahan.

Ronaldo Gagal Pinalti

Tidak berhasil memberikan poin dan pemain bintang ini merasa sangat kecewa sekali. Dengan tidak berhasil memberikan tendangan membuat Ronaldo Gagal Pinalti saat bermain di laga leg kedua semifinal Coppa Italia.

Tentu saja klub juventus yang dipertemukan dengan klub Ac Milan di Allianz Stadium. Pinalti ini terjadi karena mengikuti VAR karena pemain dari ac milan terlihat menyentuh bola dengan tangan saat bertanding.

Tentu saja ini merupakan pelanggaran yang dilakukan oleh Andrea Conti pemain Ac milan. Pinalti diberikan dan ronaldo menendang sayangnya ujung jari Gianluigi Donnarumma berhasil menahan tendangan tersebut.