Tawaran Kai Havertz Menembus 75 Juta Poundsterling

Tawaran-Kai-Havertz

Menjadi pemain yang hebat akan terlihat dengan Tawaran Kai Havertz yang jauh lebih tinggi dan akan terus naik jika banyak klub peminat

Kai Havertz

Menjadi pemain yang berharga tentu saja tidak mudah karena dedikasi yang dilakukan. Tidak semua pemain muda berbakat berasal dari tim yang bagus bahkan banyak yang berasal dari tim yang tidak pernah dikenal.

Adanya sistem kasta untuk klub sepak bola dimana pemain yang bagus akan masuk kasta tertinggi. Pemain harus bisa membuktikan dirinya mampu untuk bisa bermain di klub besar dengan tampil memuaskan.

Pemain 21 tahun ini memang tidak berasal dari klub ternama seperti Bayer Leverkusen. Namun penampilan yang diberikan belum lagi kemampuan yang cukup ditakuti mampu memberikan harapan untuk dilirik klub besar.

Tentu saja dengan munculnya tawaran besar untuk pemain supaya bisa berpindah klub. Kesepakatan tentu saja belum bisa terjalin karena belum ada harga yang dipastikan dan tawaran klub semakin banyak datang.

Hal ini tentu saja sangat berpengaruh kepada harga pemain yang semakin naik dari pasaran. Bahkan klubnya sendiri sudah memberikan nilai yang cukup tinggi yang membuat klub besar menjadi berpikir kembali.

Pemain yang serba bisa ini menjadi nilai plus dimana mampu bermain di posisi apapun. Dirinya sangat flesible dan hal ini yang membuat harga pemain ini sangat tinggi dibandingkan dengan rekan satu tim klubnya.

Beberapa posisi yang mampu ditempati pemain ini sayap, gelandang serang, sampai second striker. Tentu saja penampilan yang memukau dari pemain ini membuat dirinya mampu menarik minat klub klub besar.

Dalam permainan dilapangan pemain ini sudah tampil 36 kali dan berhasil memberikan 14 gol. Assist berjumlah delapan juga tidak lupa dirinya kontribusikan dan membuat pemain ini sangat luar biasa di klubnya.

Tawaran Kai Havertz

Menjadi yang paling kuat diklub dan ini membuat pemain 21 tahun ini tidak bisa bersaing. Tentu saja untuk bisa bermain dengan klub besar seperti klub chelsea dan juga real madrid yang tertarik dengannya.

Harga yang cukup fantantis telah disebutkan oleh klub chelsea untuk menebus dari Bayer Leverkusen. Tawaran Kai Havertz mencapai 75 juta atau 1,3 triliun yang tentu saja uang yang tidak sedikit untuk klub kecil.

Tawaran yang tinggi ini masih belum ada informasi bagaimana apakah sudah berhasil transaksi. Belum ada keputusan dan masih menunggu apakah real madrid juga akan memberikan penawaran yang lebih.