Pengganti Zlatan Ibrahimovic Yang Sedang Dipersiapkan Klub

Pengganti-Zlatan-Ibrahimovic

Setelah kasus perobohan patung dirnya ada kabar bahwa klubnya saat ini sedang melakukan pencarian Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Pengganti Zlatan

Musim Panas semakin dekat bursa trasfer akan segera dibuka dan pemain juga habis masa kontraknya. Banyak penjualan dan pembelian yang akan terjadi pada musim panas ini apalagi sedang menghadapi pandemi.

Walaupun klub memiliki masalah finansial pembelian pemain tentu saja menjadi hal wajib. Tidak bisa membeli karena kekurangan finasial maka bisa menjual pemain atau melepaskan pemain kepada klub peminat.

Namun ada pemain yang tidak memiliki kesempatan untuk dijual oleh klub dan dilepas gratis. Pemain yang dilepas gratis biasanya karena tidak memiliki perpanjangan kontrak dan kontrak telah berakhir pada masanya.

Hal ini tentu saja menyebabkan pemain menjadi tidak ada nilai trasfer dan menjadi pemain gratis. Tentu saja dipastikan ada klub yang tertarik untuk mendapatkan pemain yang gratis untuk memperkuat klub musim depan.

Kabarnya Ac Milan tidak akan dengan cepat melepas salah satu pemain karena kontraknya. Namun karena hubungan yang tidak baik membuat pemain ini tidak direncanakan untuk di perpanjang 1 musim lagi.

Bahkan CEO Milan Ivan Gazidis telah menyampaikan rasa kecewa yang berat karena harus melepas pemain. Pemain striker asal swedia ini saat ini sudah berusia 38 tahun telah meninggalkan klub seminggu yang lalu.

Tentu saja dengan pemain yang sudah tidak ada kepastiannya lagi maka klub memutuskan untuk mencari pengganti. Adanya bidikan yang langsung masuk kesasaran dari klub Ac Milan yaitu Myron Boadu dan Luka Jovic.

Kedua pemain ini kemungkinan besar akan dihadirkan dan menggantikan posisi yang kosong. Pemain 38 tahun Zlatan Ibrahimovic ini meninggalkan klub setelah berseteru dengan CEO klub dan pergi begitu saja dari klub.

Tentu saja klub ini akan mencari wajah baru untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Myron Boadu pemain muda 19 tahun masuk kedalam sasaran untuk dibeli oleh klub besar eropa.

Permainan yang ditunjukan oleh pemain ini dalam debutnya bersama dengan timnas Belanda. Berhasil mencetak gol pada november lalu dan memberikan peran yang besar untuk klubnya AZ Alkmaar musim ini.

Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Tentu saja untuk mendatangkan pemain dari tanah kelahirannya AC Milan harus bergerak cepat. Potensi pemain muda ini masih belum banyak diketahui dan sangat besar peluangnya menjadi pemain yang hebat.

Pilihan klub tentu saja tidak hanya kepada pemain belanda ini saja jika tidak berhasil didatangkan. Ada pemain dari Real Madrid yang sudah di incar klub untuk Pengganti Zlatan Ibrahimovic yaitu Luka Jovic.

Pemain yang dinilai 60 juta euro ini tampil kurang bagus di klubnya dan tidak banyak bermain. Zinedine Zidane lebih berfokus kepada Karim Benzema sejak kepergian mega bintang Cristiano Ronaldo ke juventus.