Bacary Sagna menyarankan mantan klubnya, Arsenal, untuk mendatangkan Raphael Varane. Menurut Sagna, Varane bisa menjadi rekrutan yang bagus untuk The Gunners.
Spread the love

Info Bola Terupdate – Bacary Sagna menyarankan mantan klubnya, Arsenal, untuk mendatangkan Raphael Varane. Menurut Sagna, Varane bisa menjadi rekrutan yang bagus untuk The Gunners.

Pada Agustus 2021, Manchester United merekrut Varane dari Real Madrid. Sayangnya, cedera menghalanginya bermain secara penuh dalam satu musim untuk Setan Merah. Selama berseragam Manchester United, Varane mencatatkan 95 penampilan di semua kompetisi, menyumbang dua gol dan satu assist sebagai bek tengah. Bek asal Prancis berusia 31 tahun tersebut sudah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir bulan ini.1

Raphael Varane Bakal Cocok Untuk Arsenal

Setelah melakoni Pertandingan terakhirnya dengan United, Raphael Varane Saat ini tengah mencari klub baru. Dalam pandangan Bacary Sagna, Varane akan sangat cocok bagi Arsenal. “Pemkiran saya Raphael akan menjelma menjadi sosok yang sangat-sangat brilian jika nanti bergabung ke Arsenal,” ungkap Bacary. “Varane akan selalu terlihat sangat cocok dengan suasana arsenal karena mentalitas juara juga kepribadiannya sangat unggul. Dia akan sangat cocok dengan semua pemain di skuad Arsenal karena dia adalah pemain berkualitas dan pria hebat.

Akan Menambah Kedalaman Skuad

Meski sudah tidak muda lagi, Sagna menilai Varane bakal menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Arsenal. Dia bisa menjadi pelapis William Saliba atau Gabriel Magalhaes. “Sebagai amunisi tambahan bagi kedalaman skuad Arsenal, saya rasa dia sangat sempurna,” tambah Sagna. “Dia akan menjadi pelapis yang sempurna bagi William Saliba atau Gabriel dan dapat masuk ke dalam tim ketika salah satu dari pemain tersebut butuh istirahat atau jika mereka cedera. Selain itu, pengalaman dan kepemimpinannya di lapangan akan menjadi aset berharga bagi tim muda Arsenal. Arsenal butuh lebih banyak pemain berkualitas di lini pertahanan tengah dan Varane akan menjadi tambahan yang hebat.”

Kiriman serupa