Komentar Cristiano Ronaldo di pengumuman Mbappe resmi menjadi rekor dengan jumlah likes terbanyak di Instagram. Menurut Kabar dengan bergabungnya Kylian Mbappe ke Skuad Real Madrid masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini.
Spread the love

Info Bola Terupdate – Komentar Cristiano Ronaldo di pengumuman Mbappe resmi menjadi rekor dengan jumlah likes terbanyak di Instagram. Menurut Kabar dengan bergabungnya Kylian Mbappe ke Skuad Real Madrid masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini.

Pada Selasa (4/6/2024) dini hari, Real Madrid mengumumkan perekrutan Mbappe. Los Galaqticos Blancos mendatangkan Kylian Mbappe secara gratis setelah masa kontraknya dengan PSG berakhir.

“Real Madrid dan Kylian Mbappe telah menjalin kesepakatan, di mana sang pemain akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima tahun ke depan,” demikian pernyataan resmi Real Madrid. Mbappe juga mengumumkan sendiri kepindahannya ke Real Madrid melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, di mana ia menunjukkan bahwa ia sudah menjadi fans Real Madrid sejak kecil.1

Banjir Likes dan Komentar Ronaldo

Dalam unggahannya, Mbappe memamerkan foto di rinya bersama Cristiano Ronaldo yang masih memperkuat Real Madrid. Ronaldo pun menuliskan pesan di kolom komentar.

“Giliran saya (untuk menonton). Senang melihatmu menerangi Bernabeu,” tulis Ronaldo.

Komentar Ronaldo langsung mendapat likes dari banyak netizen. Dengan jumlah 631 juta followers di Instagramnya, Ronaldo kini menjadi manusia pertama dengan jumlah followers terbanyak di platform instagram tersebut.

Hingga tulisan ini di buat, komentar Ronaldo di postingan Mbappe mendapat lebih dari 4,6 juta likes, menjadikannya komentar dengan jumlah likes terbanyak di media sosial tersebut.

Rekor Baru Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang akrab dengan rekor. Baru-baru ini, CR7 menjadi pemain pertama dalam sejarah yang sukses meraih gelar top skor di empat liga berbeda.

Sebelumnya, Ronaldo menjadi top skor Premier League bersama Manchester United, tiga kali di La Liga bersama Real Madrid, dan sekali di Serie A saat memperkuat Juventus.

Selain itu, Ronaldo juga mencatatkan rekor baru di Liga Arab Saudi, menjadi top skor dengan koleksi gol terbanyak dalam semusim, yakni 35 gol..

Baca Juga : Calvin Verdonk Dapat Membela Timnas Indonesia, Pemain Lain Bakal Terkena Dampak

Kiriman serupa