Spread the love

Info Bola Terupdate – Chelsea secara resmi mengumumkan kedatangan Tosin Adarabioyo ke Stamford Bridge. Pengumuman ini di lakukan pada Jumat (07/06/2024) pagi waktu setempat. Tosin bergabung secara gratis dari Fulham setelah kontraknya kedaluwarsa pada akhir musim 2023/2024. Meskipun Tosin juga di kaitkan dengan klub lain seperti Liverpool dan Manchester United, Chelsea berhasil merekrutnya, menunjukkan kekuatan daya tarik mereka di bursa transfer.1

Tosin Adarabioyo Di umumkan Chelsea

Chelsea mengonfirmasi bahwa Tosin Adarabioyo akan memulai kontraknya di Stamford Bridge pada 1 Juli 2024. The Blues mengontrak pemain 26 tahun ini untuk empat tahun ke depan. “Chelsea dengan sangat bangga saat mengumumkan center bek baru Tosin Adarabioyo yang nantinya akan bergabung dengan tim menjelang awal musim 2024/25,” ungkap mereka saat pengumuman resmi. “Pesepakbola berusia 26 tahun ini telah rampung menandatangani kontrak berdurasi panjang empat tahun dan akan tiba dari klub London barat, Fulham.”

Chelsea Bangga Menangkan Perburuan Tosin

Direktur olahraga Chelsea, Paul Winstanley, dan Laurence Stewart, mengungkapkan kebahagiaan mereka atas perekrutan Tosin Adarabioyo. . Sepanjang perjalanan karier sepakbola, ia telah menunjukkan jalan bertahan yang sangat baik dan kualitas Saat bertahannya serta telah memperoleh banyak pengalaman di ajang Premier League dalam beberapa musim terakhir,” puji keduanya di laman resmi Chelsea. Mereka juga menyatakan bahwa Tosin siap bekerja bersama para pemain berbakat di skuad Chelsea dan akan bergabung untuk pramusim.

Rekrutan Pertama di Era Enzo Maresca

Tosin Adarabioyo menjadi rekrutan pertama Chelsea di era manajer baru mereka, Enzo Maresca. Perekrutan ini menunjukkan ambisi Chelsea untuk memperkuat lini belakang mereka dan bersaing di tingkat tertinggi. Tosin di harapkan membawa stabilitas dan pengalaman ke tim, serta berkontribusi dalam berbagai kompetisi musim depan. Keberhasilan mendatangkan Tosin juga mempertegas posisi Chelsea sebagai salah satu klub yang paling aktif dan berpengaruh di bursa transfer.

Kiriman serupa